Pj Wako Dampingi Kapolda Riau Tinjau Vaksinasi Merdeka

Pj Wako Dampingi Kapolda Riau Tinjau Vaksinasi Merdeka
Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP turut menghadiri zoom meeting kesiapan Vaksinasi Merdeka di wilayah hukum Polda Riau bersama Kapolda Riau dan Forkopimda Provinsi Riau, di aula Zapin, Mapolresta Pekanbaru, pada Selasa (16/8/2022)

PEKANBARU - Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP turut menghadiri zoom meeting kesiapan Vaksinasi Merdeka di wilayah hukum Polda Riau bersama Kapolda Riau dan Forkopimda Provinsi Riau, di aula Zapin, Mapolresta Pekanbaru, pada Selasa (16/8/2022).

Pj Wali Kota turut mendampingi Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal meninjau vaksinasi yang telah berlangsung selama tiga hari ini. Ada sejumlah pejabat yang hadir dalam kegiatan ini, seperti Wagubri Edi Natar Nasution, Sekdako Pekanbaru M Jamil dan unsur Forkopimda Riau.

"Vaksiansi Ini diinisiasi oleh kabinda, danrem dan saya, berkolaborasi dalam momen semangat hari kemerdekaan," jelas Kapolda Riau M Iqbal.

Dirinya menyebut bahwa dalam tiga hari ini ditargetkan jumlah masyarakat yang mendapat suntikan vaksin sebanyak 26 ribu orang di wilayah Polda Riau.

Ia menyampaikan bahwa sesuai arahan Wakil Gubernur Riau vaksinasi bakal lebih masif.

"Kita lakukan percepatan vaksinasi di seluruh kabupaten kota, kita mengajak dan mendorong seluruh elemen bersama untuk menggesa vaksinasi," ulasnya.

Ditempat yang sama Pj Wali Kota, menyebutkan, siap berkolaborasi dengan Polda Riau, Danrem, Pemprov Riau dan berbagai elemen untuk menyukseskan vaksinasi tersebut.

"Kita harus suport program vaksinasi ini. Tak boleh lengah kasus covid-19 masih ada. Jika sudah mendapatkan vaksin, tentumembantu meningkatkan imun kita," kata Muflihun. (Adv)

Berita Lainnya

Index