Muflihun Ajak KNPI Bersinergi dengan Pemko Pekanbaru

Muflihun Ajak KNPI Bersinergi dengan Pemko Pekanbaru
Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP beraudiensi dengan pengurus KNPI Pekanbaru, bertempat di ruang rapat lantai tiga Mal Pelayanan Publik (MPP) Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (1/9/2022)

PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP, mengajak Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) setempat untuk terus bersinergi mendukung program pemerintah.

Ajakan itu disampaikannya usai audiensi dengan pengurus KNPI Pekanbaru, bertempat di ruang rapat lantai tiga Mal Pelayanan Publik (MPP) Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (1/9/2022).

Menurut Pj Wali Kota, sebagai organisasi kepemudaan, peran KNPI dalam mensuport kinerja pemerintah dalam melanjutkan pembangunan tentu sangat dibutuhkan.

"Maka itu kita akan terus bersinergi ke depannya dengan KNPI," ucapnya.

Di samping itu, Pj Wali Kota juga berharap agar KNPI bisa bekerjasama dengan pemerintah dalam menjaga stabilitas masyarakat di masing-masing kecamatan dan kelurahan.

"Itu harapan kita ke depannya. Jadi jangan sampai ada bentrok dengan masyarakat, perkelahian antar organisasi, kita tak mau. Jadilah wadah perkumpulan yang baik di KNPI itu sendiri," ujarnya.

Pada pertemuan itu, pengurus KNPI turut meminta waktu ke Pj Wali Kota untuk menghadiri pelantikan kepengurusan KNPI yang baru.

"Karena mereka akan mengadakan acara pelantikan, jadi mereka minta hari, jadwal, ke saya. Saya akan cocokkan jadwal dulu. Yang jelas, kita dukung. Karena bagaimanapun, KNPI ini merupakan organisasi yang bagus, yang baik, yang terus mensuport kerja pemerintah," pungkasnya. (Adv)

Berita Lainnya

Index