95 Orang Legiun Veteran Pekanbaru Terima Sagu Hati Dari Pj Wali Kota

95 Orang Legiun Veteran Pekanbaru Terima Sagu Hati Dari Pj Wali Kota
95 orang veteran di Kota Pekanbaru mendapat sagu hati dari Pemerintah Kota Pekanbaru, Kamis (10/11/2022)

PEKANBARU - 95 orang veteran di Kota Pekanbaru mendapat sagu hati dari Pemerintah Kota Pekanbaru, Kamis (10/11/2022). Mereka mendapatkannya pada momen Peringatan Hari Pahlawan 2022.

Prosesi penyerahan berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota Pekanbaru, Jalan Jendral Ahmad Yani. Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun SSTP MAP menyerahkan secara simbolis sagu hati tersebut.

Ada 95 orang veteran di Kota Pekanbaru mendapat sagu hati dari pemerintah kota. Proses penyerahan sagu hati ini berlangsung dalam ramah tamah bersama para veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Pekanbaru.

Perwakilam LVRI Kota Pekanbaru, Sunarso mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintah kota. "Walau cuma sekali dalam satu tahun, kami sangat berkesan dengan kegiatan ini," terang Sunarso dalam sambutannya.

Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun SSTP MAP  menjelaskan bahwa pemerintah kota terus memberi perhatian kepada para veteran. Untuk tahun ini besaran sagu hati tersebut sebesar Rp 1,2 juta.

"Kami juga mengajak seluruh masyarakat Pekanbaru untuk mengapresiasi perjuangan para veteran," ulasnya.

Selain itu, Pj Wali Kota mengatakan, mendengarkan nasihat dan motivasi dari legiun veteran tak harus menunggu momen tertentu. Pj Wali Kota siap beraudiensi dalam momentum lainnya dengan para veteran yang berjasa dan berjuang untuk NKRI.

"Untuk menghargai perjuangan para veteran, yang masih hidup atau telah gugur, mari kita membangun negeri ini dengan cara yang positif. Kita isi perjuangan mereka agar negara ini lebih baik kedepannya," imbaunya.

Berita Lainnya

Index