Lepas Kontingen Pekanbaru ke Ajang Porprov Riau, Pj Wali Kota Pekanbaru Beri Motivasi Kepada Atlet

Lepas Kontingen Pekanbaru ke Ajang Porprov Riau, Pj Wali Kota Pekanbaru Beri Motivasi Kepada  Atlet
Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP secara resmi mengukuhkan sekaligus melepas kontingen Kota Pekanbaru pada Pekan Olahraga provinsi (Porprov) X Riau tahun 2022 di Kuansing, Jumat (11/11/2022)

PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP secara resmi mengukuhkan sekaligus melepas kontingen Kota Pekanbaru pada Pekan Olahraga provinsi (Porprov) X Riau tahun 2022 di Kuansing, Jumat (11/11/2022). Acara digelar di Halaman Mal Pelayanan Publik Pekanbaru (MPP), Jalan Sudirman.

"Alhamdulillah hari ini melakukan pelepasan kontingen Pekanbaru pada Porprov X ke Kuansing," ujar Pj Wali Kota Muflihun usai melepas kontingen, Jumat (11/11/2022).

Ia berharap seluruh kontingen bisa semangat dan sportif dalam mengikuti berbagai pertandingan di Porprov X Kuansing.

"Tujuan kita memang untuk meraih juara. Tapi namanya olahraga ini tentu ada kalah dan menang. Kita harus berusaha dan tetap menjaga semangat," ungkap Muflihun.

Dirinya meminta kepada seluruh atlet Pekanbaru untuk menumbuhkan semangat dalam mengharumkan Kota Pekanbaru. "Orientasi uang boleh tapi hari ini kita minta adik-adik ini berjuang membesarkan dan mengharumkan nama Pekanbaru," katanya.

Disampaikan Muflihun, Pekanbaru menargetkan juara umum di Porprov X Kuansing. "Kalau target tentu setinggi-tingginya ya. Target juara umum dan itu tentu boleh saja," ungkapnya.

Ketua KONI Pekanbaru Muhammad Yasir di tempat yang sama mengatakan untuk total seluruh kontingen Pekanbaru adalah 450. Terdiri dari 352 atlet, 46 pelatih dan selebihnya adalah Official.

"Kita mengikuti semua Cabor yang dipertandingkan di Porprov X ini. Totalnya ada 26 cabang olahraga yang dipertandingkan. Dan kita ikut semua," ujar Yasir.

Ia mengatakan sebelum keberangkatan ini pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Mulai dari latihan, operasional dan lain sebagainya.

"Kita sudah melakukan Try Out juga untuk berbagai Cabang olahraga. Dengan persiapan yang sudah kita lakukan ini kita yakin Pekanbaru bisa memberikan yang terbaik," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index