Direndam Banjir, Jalan Soebrantas Panam Macet Hingga Satu Kilometer

Direndam Banjir, Jalan Soebrantas Panam Macet Hingga Satu Kilometer
banjir di jalan delima Pekanbaru

PEKANBARU  - Hujan lebat yang mengguyur sejak Selasa dinihari tadi, membuat sejumlah ruas jalan di Kota Pekanbaru direndam banjir. Bahkan, kemacetan panjang terjadi di Jalan HR Soebrantas, Panam, Kecamatan Tampan akibat air cukup dalam menggenangi badan jalan.

Ya, banjir yang terjadi di Jalan HR Soebrantas terdapat dibeberapa titik diantaranya persimpangan Jalan Soebrantas-Air Hitam, Simpang Jalan Garuda -Putri tujuh, hingga di depan Rumah Makan Sederhana arah ke Baterai P hingga didepan kantor Dinas Peternakan dan Pertanian simpang Soekarno-Hatta (Arengka).

Banjir yang menggenangi jalan mencapai ketinggian lutut orang dewasa. Kondisi ini membuat para pengendara terpaksa mengurangi kecepatan. Jalan Soebrantas yang setiap pagi selalu ramai, pagi ini macet total.

"Ya, beginilah kondisi kalau sudah hujan. Banjir dan jalanan jadi macet," ujar Yudi, Warga Delima, Kecamatan Tampan seperti yang dilansir cakaplah.com

Dari pantauan dilapangan, kemacetan terjadi di dua ruas jalan HR Soebrantas, akibat kendaraan dari arah Arengka juga banyak yang berputar arah menuju u-turn hingga persimpangan jalan Soebrantas-Air Hitam. Tak hanya itu, beberapa kendaraan roda dua dan empat terlihat mogok akibat banjir ini. (Ckp)

Berita Lainnya

Index