DPKP Berduka Pekanbaru Berduka, Seorang Petugas Minggal Dunia Saat Bertugas

DPKP Berduka Pekanbaru Berduka, Seorang Petugas Minggal Dunia Saat Bertugas
Sebuah gudang tinner di Jalan Lily, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru mengalami kebakaran hebat sekitar pukul 13.00 WIB, Senin (21/11/2022) siang

PEKANBARU - Sebuah gudang tinner di Jalan Lily, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru mengalami kebakaran hebat sekitar pukul 13.00 WIB, Senin (21/11/2022) siang.

Kebakaran ini memakan korban dua orang. Satu korban luka dan satu meninggal dunia. Yang meninggal merupakan petugas pemadam kebakaran (Damkar), Rian Montir (27), yang mengalami kecelakaan saat pemadaman.

Meninggalnya petugas Damkar ini akibat terjatuh dari atas bangunan saat melakukan pemadaman di lokasi yang berdekatan dengan SMA Taruna Pekanbaru tersebut. 

Rian diketahui merupakan tenaga honorer yang sudah bertugas di DPKP Kota Pekanbaru sejak 2018. Diketahui korban belum menikah.

'Kami doakan yang terbaik, pada pihak keluarga agar tabah menerima cobaan ini,'' kata Lily usai upacara pelepasan jenazah dari Kantor DPKP Kota Pekanbaru di Jalan Cempaka. Pantauan di lapangan, gedung tinner di kawasan padat penduduk tersebut hanya tersisa puing-puing. Sementara botol tinner hingga drum terlihat menghitam dan berserakan. Petugas damkar, hingga tulisan ini diturunkan, masih melakukan pendinginan di lokasi. (Rpg)

Berita Lainnya

Index