Lantik DPD Satkar Ulama, Hiwasi & AMSI Bali, Idris Laena Gelorakan Kemenangan Golkar dan Airlangga

Lantik DPD Satkar Ulama, Hiwasi & AMSI Bali, Idris Laena Gelorakan Kemenangan Golkar dan Airlangga
Ketua Umum Satkar Ulama Indonesia Ir. H.M. Idris Laena M.H saat melantik pengurus DPD Satkar Ulama Indonesia, Himpunan Wanita Satkar Ulama Indonesia (Hiwasi), dan Angkatan Muda Satkar Ulama Indonesia (AMSI) Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Bali.

SERAMBIRIAU.COM, PEKANBARU - Ketua Umum Satuan Karya (Satkar) Ulama Indonesia Ir. H.M. Idris Laena M.H., melantik pengurus DPD Satkar Ulama Indonesia, Himpunan Wanita Satkar Ulama Indonesia (Hiwasi), dan Angkatan Muda Satkar Ulama Indonesia (AMSI) Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Bali.

Idris Laena mengingatkan agar seluruh kader Satkar Ulama se-Indonesia tegak lurus mematuhi, mengamankan, dan mengawal amanah Muktamar Satkar Ulama yang tak lain adalah memenangkan Partai Golkar dan Airlangga Hartarto di Pemilu serentak 2024 mendatang.

"Saya selaku Ketua Umum Satkar Ulama Indonesia mengajak seluruh anggota, kader, utamanya pengurus Satkar Ulama, Angkatan  Muda Satkar Ulama Indonesia dan Himpunan Wanita Satkar Ulama Indonesia yang ada di Provinsi Bali, untuk bersama-sama berkontribusi nyata untuk kemenangan Partai Golkar dan mengantarkan Ketum Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden (Capres) 2024″," tegas Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Aceh, Sumut, Sumbar, Riau dan Kepri.

Selain itu, Ketua Fraksi Partai Golkar MPR RI juga meminta ulama dan umaro tetap bersatu menjaga ukhuwah Islamiah dan watoniah agar Indonesia tetap aman, damai, sejahtera dan bermartabat.

Idris Laena juga meminta ulama dan umaro bisa memberikan dakwah yang sejuk dan damai, menjaga kerukunan umat, menghindari politik identitas, dan  menghilangkan polarisasi di masyarakat.

"Jadikan Pemilu 2024 sebagai sarana pendidikan politik yang sehat bagi masyarakat untuk memilih dan menentukan pemimpin di legislatif maupun di eksekutif, utamanya Pemimpin Nasional yang berkualitas sehingga bisa membawa Negeri ini menjadi baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur yakni sebuah negeri yang mengumpulkan kebaikan alam dan kebaikan perilaku penduduknya," jelas politisi senior Beringin Riau ini saat melantik dan mengukuhkan DPD Satkar Ulama Indonesia, DPD Hiwasi, DPD AMSI Provinsi Bali dan Kabupaten/ Kota se-Provinsi Bali di Denpasar, Selasa, (29/11/2022).

Dalam acara pelantikan ini, Ketum Idris Laena didampingi Wakil Ketua Umum Satkar Ulama Indonesia Dr. H. A. Mujib Rohmat, MH dan Bendahara Umum Drs. Ferdiansyah SE.MM. Hadir pula Ketua Umum Hiwasi Hj Lili Masniary dan perwakilan DPP Angkatan Muda Satkar Ulama Indonesia (AMSI).

Pelantikan ini digelar di Aula Sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Bali, Jalan Untung Surapati Denpasar yang juga sekaligus menjadi ajang konsolidasi persiapan pemenangan Partai Golkar dan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (capres) 2024.

Pembacaan Surat Keputusan Kepengurusan DPD Satkar Ulama Indonesia, Kabupaten/Kota se-Provinsi Bali masa bakti 2022-2027 oleh Ketua Bidang OKK DPP Satkar Ulama Indonesia, Barkah Patimahu.

Keputusan sebagai Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Provinsi Bali masa bakti 2022-2027 diamanahkan kepada pendiri Pondok Pesantren Bali Bina Insani Tabanan, Drs. H.M. Ketut Jamal, SH., MM.

Acara dilanjutkan dengan Pemberian Pataka Satkar Ulama Indonesia oleh Ketua Umum Satkar Ulama Indonesia. (***)

Berita Lainnya

Index