Di Malam Puncak Pergantian Tahun 2023!

Adiroso Managed by SAHID Ajak Masyarakat Terbangkan Lentera

Adiroso Managed by SAHID Ajak Masyarakat Terbangkan Lentera

Bogor  – Lentera sejatinya adalah memberi penerangan dalam kondisi apapun, sebagai penerang di saat gelap, melambangkan petunjuk (tanda) bahkan menjadi hiasan atau dekorasi yang indah. "Filosofi dari Lentera ini merupakan suatu kebijaksanaan hidup untuk memberikan pandangan yang menyeluruh berdasarkan refleksi atas pengalaman hidup" jelas Exacty B. Sryantoro, MBA, selaku Vice President Director of SAHID Hotels & Resorts mengenai konsep acara Lantern of Hope. Kamis, (15/12/2022)

Adiroso Managed by SAHID kembali menghadirkan konsep yang berbeda untuk perayaan pergantian tahun menuju 2023 dengan menampilkan tema “LANTERN OF HOPE 2023“. Konsep ini akan memeriahkan perayaan Puncak Gunung Menyan Bogor Hotel Adiroso di landscape taman yang asri dengan pemandangan lepas kota Bogor. “LANTERN OF HOPE 2023” menjadi bentuk harapan baru bagi Adiroso Managed by SAHID setelah terpaan pandemi melanda Indonesia. Harapan tersebut diwujudkan melalui pelepasan lampion di Puncak Lembah Manah dari ketinggian 400mdpl diatas permukaan laut, tepatnya tanggal 31 Desember 2022 mendatang.

Secara regional, wilayah penginapan area Desa Pamijahan memiliki tingkat hunian berkisar 30% hingga 40%, namun, kami melihat potensi wisata di area Pamijahan ini sehingga bertekad menghadirkan konsep yang berbeda di wilayah seluas 72 hektar dengan lingkungan yang mendukung juga zona edu-wisata, Bogor Fruit Garden. “Adiroso menjadi pelopor yang optimis bisa menjadi obyek wisata pilihan bagi keluarga, maupun para millennial”, ungkap Dr. Ir. Hariyadi Sukamdani, selaku Ketua BPP PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia), yang juga menjabat sebagai Direktur Utama Sahid Hotels & Resorts ini.

Acara pelepasan Lentera ini akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan di antaranya makan malam diiringi alunan Live Music, aneka Games dan Door Prize menarik untuk menambah keceriaan bersama keluarga, teman, maupun orang-orang terkasih bersama menghabiskan malam pergantian tahun, dengan tetap berkomitmen untuk merayakannya dengan standar protocol kesehatan yang baik.

Profil Singkat Adiroso Managed by SAHID

ADIROSO Managed by SAHID berdiri di Kawasan seluas 72 ha memiliki fasilitas 2 Ball Room, 5 Meeting Room, Bogor Fruit Garden, Penangkaran Rusa Axis-Axis dan Timorensis, Pemancingan Ikan, Greenhouse dan Hotel dengan 32 kamar yang dilengkapi dengan AC, Swimming Pool, Coffee & Tea making facility, Kamar Mandi Shower dengan Air Panas/Dingin, TV, Safe Deposit Box, dengan layanan yang ramah untuk kebutuhan Sarapan pagi, Room Service, di acara Kumpul Keluarga, Teman atau kegiatan Rapat dan Gathering Perusahaan yang bisa menjadikan sebagai pilihan Staycation, Healing, atau beraktifitas di akhir pekan.

Media Contact

Andien Anggreni

Corp. Assisstant Manager of Business Development

& Digital Marketing

E. [email protected]

P. 085218323338

 

 

 

 

Berita Lainnya

Index