Pelantikan PW IPM Riau Dihadiri Gubri Syamsuar

Pelantikan PW IPM Riau Dihadiri Gubri Syamsuar

Pekanbaru - Pelantikan PW IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah) Provinsi Riau berjalan dengan lancar dan khidmat. "PW IPM Provinsi Riau bagian dari PP IPM. Kalianlah yang mewakili kami di provinsi ini, memimpin pergerakan dan membantu kami mengarahkan gerakan IPM di Riau", ucap Hilal Fathurrahman Sekretaris Jenderal PP IPM. Hal ini disampaikan dalam sambutannya setelah melantik PW IPM Riau.

Kehadiran Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si. menambah khidmat pelantikan ini. Beliau yang menjadi saksi penandatanganan serah terima jabatan kemudian memberikan sambutan dan arahan. "Tema yang diangkat sejalan dengan penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya generasi millenial. 

Pelajar Berdaya, Pelajar Berkarya, IPM Riau Jaya menjadi catatan untuk peningkatan SDM agar kuantitas dan kualitas  bisa dikolaborasikan. Adinda PW IPM Riau bagian dari peningkatan itu agar Riau dapat bangkit dan maju", ucap Drs. H. Syamsuar, M.Si.

Suasana Pelantikan kembali haru dan khidmat dengan sambutan dan arahan dari H. Abunawas, M.M selaku PW Muhammadiyah Riau. 

"Kami merasa senang Pelantikan ini bersama kegiatan Diskusi Pelajar serta Rapat Kerja PW IPM Riau. Kehadiran Pimpinan Daerah IPM dari Kabupaten/Kota membuktikan PW IPM berhasil merangkul kader-kader dari IPM daerah se-Riau setelah dari adanya konflik internal yang terjadi", tambah H. Abu Nawas S.Ag MM

"Terima kasih dukungan dari setiap pihak hingga kegiatan ini terselenggara dengan khidmat. Mari kita bersama-sama berkolaborasi dan membangun spirit untuk kemajuan IPM Riau, agar terwujudnya pelajar yang berdaya, kader berkarya, IPM Riau Jaya" tutup Indah Pebriza Ketua Umum PW IPM Riau. (Man)

Berita Lainnya

Index