Memeriahkan Hari Ibu, Natal Dan Tahun Baru,

Golden Red Event Organizer Adakan Event Wonderful Season di Mall SKA Pekanbaru

Golden Red Event Organizer Adakan Event Wonderful Season di Mall SKA Pekanbaru

PEKANBARU -Golden Red Event Organizer menyelenggarakan event Wonderful Season di Mall SKA Pekanbaru yang berlangsung pada tanggal 21 Desember-01 Januari 2023. 

Dalam rangka memeriahkan hari ibu, natal dan tahun baru Golden Red Event Organizer menggelar event bernama Wonderful season. 

Wonderful season ini mengadakan pertunjukan musik  dengan mengundang beberapa grub musik lokal yakni Duo Kustik, Duo IT Musik dan B Boy. 
Tak hanya itu event ini semakin menarik karena Golden Red Even Organizer juga mengadakan Talkshow, Cosplay, bahkan LV modeling 50 model batik. 

Event ini di sponsori oleh Rumah belajar David dan menghadirkan beberapa tenant atau UMKM yang berkesempatan untuk mempromosikan produk mereka seperti Amanda Brownis, Salad buah bae, Oleh oleh Clarissa, Pisang Kipas Kuantan, Bless Fashion, Soraya Bedsheet, Royal Box, M. Yasmin Fashion&Hijab, Kalbe Farma dan lain lain. 

Pada tanggal 21-22 Desember, Golden Red Event Organizer sudah mulai merayakan hari ibu, kemudian dilanjut dengan perayaan natal dan juga tahun baru. Pada tanggal 29 Desember 2022 Golden Red Even Organizer mengadakan Cosplay Seikatsu,  Sedangkan pada tanggal 31 Januari 2023 akan ada 50 model yang akan memperagakan batik dari Sultan Management.  
“Aku suka memberikan kesempatan seluas luasnya untuk teman teman dan manajemen manajemen lain untuk hadir dalam event ini.” Ujar Vivi, CEO Golden Red Event Organizer. 

Golden Red Event Organizer adalah EO sudah ada semenjak 2010 dan sudah banyak melakukan event event yang bahkan sudah diikuti secara nasional. Kantor Golden Red Event Organizer beralamat di Jalan Dahlia Sukajadi, dibelakang Rumah Sakit Ibnu Sina. Untuk info lebih lanjut mengenai event ini bisa melihat pada akun instagram @goldenred.eo

 

Kontributor:  Tari Tasya

Berita Lainnya

Index