HMPS PBA UIN Adakan Kegiatan Tahunan Porsiba Pekan Olahraga Dan Seni Bahasa Arab

HMPS PBA UIN Adakan Kegiatan Tahunan Porsiba Pekan Olahraga Dan Seni Bahasa Arab

PEKANBARU – Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Arab (HMPS PBA) Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan Universitas Islam Negeri Syarif Kasim Riau, Sukses gelar acara Kegiatan Tahunan  Porsiba Pekan Olahraga Dan Seni Bahasa Arab tahun 2022 pada hari Ahad, (27/12/2022), Di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UIN SUSKA RIAU.

Kegiatan Tahunan ini bertajuk “Porsiba Pekan Olahraga Dan Seni Bahasa Arab, Untuk Menjalin Silaturahmi antar keluarga Pendidikan Bahasa Arab, meningkatkan Kemahiran dibidang Olahraga, Membangun kepribadian yang disiplin”.

HMPS PBA Menggelar kegiatan tahunan Porsiba satu tahun sekali, Adapun jumlah keseluruhan mahasiswa yang ikut dalam kegiatan ini sebanyak 97 Peserta dengan rincingan 50 Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab dan juga 49 Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab yang bertindak sebagai Panitia/pembina HMPS PBA.

Dalam kegiatan ini oleh Dosen Jurusan Pendidikan Bahasa Arab yaitu, Dr. H.Jon Pamil, M.A, dalam sambutannya menghimbau agar Mahasiswa Memperkuat Ukhwah Islamiyah keluarga PBA, Acara Ini diharapkan agar Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab Menjalin silaturahmi antar keluarga Pendidikan Bahasa Arab, serta meningkatkan Kemahiran dibidang olahraga, dan membangun kepribadian yang di siplin.

Keberhasilan kegiatan ini mendapat apresiasi penuh dengan respon positif dari berbagai Mahasiswa yang hadir, dengan terlaksananya acara dengan baik dan atas pelantikan pengurus baru dengan harapan kedepannya semoga HMPS PBA lebih baik lagi.

“Apreasi kami Kepada HMPS PBA yang sudah Melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan berjalan lancar dan selamat kita ucapkan kepada  Panitia HMPS PBA, semoga kedepannya HMPS PBA lebih kompak lagi, dan dapat merealisasikan tema kegiatan Tahunan Porsiba Ini, sterta bermitra dengan kegiatan tahunan silaturahmi Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab Khusus Memungkinkan kami melanjutkan hubungan kami dengan kegiatan Tahunan Silaturahmi Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab dan Berharap untuk apa yang kita capai Bersama di tahun 2022.

Laporan: Risky Noviana

Berita Lainnya

Index