Formadiksi UIN Suka Riau Kembali Adakan Pembinaan Tahunan Fortamadiksi 2022

Formadiksi UIN Suka Riau Kembali Adakan Pembinaan Tahunan Fortamadiksi 2022

Pekanbaru - Forum Mahasiswa Bidikmis/Kip-K Uin Suska Riau sukses gelar acara pembinaan mahadiksi dan mahakip angkatan 2022, yang bertemakan wujudkan mahasiswa cerdas, progresif, dan kompeten untuk wujudkan generasi emas 2024 Pembinaan ini berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 24-25 Desember 2022 dan diikuti oleh 380 mahasiswa bidikmisi dan KIP. Kegiatan Ini di laksankan di gedung  PKM (Pusat Kegiatan Mahsiswa) Uin Suska Riau.

Pembinaan ini di hadiri oleh kepala Biro AAKK bapak Drs. H. Yasrizal, MA, kabag bagian umum, kabag akademik dan kabag kemahasiswaan serta alumni formadiksi 

Ketua Umum Formadiksi UIN Suska Riau, M. Sirajuddin mengatakan berharap dengan diadakannya acara pembinaan ini dapat membuat sesama penerima beasiswa bisa saling mengenal, merangkul satu sama lain dan ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah menyukseskan acara ini dan selamat datang kepada penerima beasiswa angkatan 2022. 

Lebih lanjut, Muhammad Rafi Gusti selaku ketua pelaksan juga menambahkan bahwa kegiatan ini melibatkan penerima Bidikmisi dari seluruh Fakultas UIN Suska Riau untuk mengajak mahasiwa baru bersama berkontribusi di Formadiksi

Setiap tahun kegiatan ini juga merupakan bentuk evaluasi agar kegiatan pembinaan ini semakin baik dan terperinci sehingga dapat dirasakan hasilnya untuk semua peserta.

Harapannya dengan diadakan fortamadiksi ini dapat meningkatkan pemahaman bagi para penerima beasiswa mengenai apa yang yang harus di lakukan sebagai penerima beasiswa KIP-K dan bagaimana prosedur pencairan dana dan sebagai ajang silahturahmi kepada sesama penerima beasiswa lainnya dan  mengikuti arahan dari formadiksi UIN Suska Riau. (Man)

Berita Lainnya

Index