Ustad Abdul Somad Isi Kajian Islam BKOW Riau

Ustad Abdul Somad Isi Kajian Islam BKOW Riau
Ustad Abdul Somad Isi Kajian Islam BKOW Riau (ist)

PEKANBARU - Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Riau mengadakan kegiatan Kajian Islam di Balai Pelangi Gedung Daerah Provinsi Riau. Acara ini dihadiri ratusan ibu-ibu dan diisi tausiyah oleh Ustad Abdul Somad.

Acara ini ditaja oleh BKOW dalam rangka silaturahmi serta menyambut Bulan Ramadhan yang tinggal sebulan lagi tiba. Dalam kajian ini, Abdul Samad menyampaikan berbagai nasihat, salah satunya yakni menjaga silaturahmi.

"Menjaga silaturahmi adalah hal wajib. Karena disampaikan bahwa tidak masuk surga orang yang memutuskan tali silaturahmi," sebut Somad pada Rabu (26/4/2017).

Somad berpesan bahwa mestinya setiap Umat Islam mestinya saling menjaga silaturahmi. Terlebih jika berada dalam satu kelompok, seperti satu pengajian, kelompok, dan sebagainya. "Untuk itu lewat pengajian ini dan pengajian lainnya bisa menjadi ajang untuk menyambung silaturahmi," sebutnya.

Selain itu, Somad juga mengajak kepada kaum ibu untuk segera melunasi puasa yang belum sempat ditunaikan. Karena jelang bulan Ramadhan, yakni Sya'ban memiliki keutamaan untuk berpuasa. (ckp)

Berita Lainnya

Index