Pj Wako Pekanbaru Dampingi Presiden Kunker ke Pasar Bawah

Pj Wako Pekanbaru Dampingi Presiden Kunker ke Pasar Bawah
Kedatangan Presiden Jokowi langsung disambut oleh Pj Wali Kota (Wako) Pekanbaru Muflihun SSTP MAP bersama jajaran Pemko Pekanbaru

PEKANBARU - Menggunakan setelan baju berwarna putih dan celana hitam, Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo tiba di Pasar Bawah Kecamatan Senapelan, Pekanbaru sekitar pukul 12.00 WIB.

Kedatangan Presiden Jokowi langsung disambut oleh Pj Wali Kota (Wako) Pekanbaru Muflihun SSTP MAP bersama jajaran Pemko Pekanbaru. Masyarakat yang sudah sejak pagi menunggu Jokowi juga tampak antusias saat melihat Presiden datang.

Setelah sampai di lokasi Pasar Bawah, orang nomor satu di negara Indonesia ini langsung melakukan peninjauan ke dalam pasar wisata tersebut. Pj Wali Kota Muflihun langsung menemani Orang Nomor Satu di Indonesia tersebut.

Didalam pasar, Pj Wako menjelaskan langsung kondisi Pasar Bawah. Presiden RI juga sempat bercengkrama dengan para pedagang di pasar tersebut.

"Pekanbaru beruntung menjadi kota pertama di tahun 2023 yang dikunjungi oleh Presiden Jokowi," ujar Muflihun, Rabu (4/1/2022).

Ia mengatakan tentunya energi positif ini harus bisa ditangkap dan menjadi pelecut perbaikan di Kota Pekanbaru.

"Saya bersama Gubernur Syamsuar mendampingi Presiden Jokowi berdiskusi dengan pedagang pasar bawah Pekanbaru. Pak Presiden ingin memastikan betul bahwa ekonomi kita siap bertumbuh dan berdaya saing di tahun ini,"katanya.

Muflihun mengatakan masyarakat tumpah ruah menyambut kedatangan Presiden Jokowi. Ada ribuan harapan dalam doa mereka.

"Kita berharap juga dengan kedatangan presiden, bisa memberi semangat dan motivasi bagi masyarakat. Agar masyarakat bisa peduli dengan pemerintah. Mari dukung program pemerintah, bergandengan tangan untuk kemajuan Indonesia," harapnya.

Dalam dua hari ini, Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke Riau. Setiba di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru Jokowi langsung menuju RSUD Arifin Achmad dan melanjutkan kunjungan ke Pasar Bawah. (Adv)

Berita Lainnya

Index