Sekda Pekanbaru Ikuti Sertijab Komandan Batalyon Komando 462 Kopasgat

Sekda Pekanbaru Ikuti Sertijab Komandan Batalyon Komando 462 Kopasgat
Sekretaris Daerah (Sekda) Indra Pomi Nasution mengikuti upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Komando 462 Kopasgat, Kamis (27/4/2023) sore

PEKANBARU - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP M.AP diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Indra Pomi Nasution mengikuti upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Komando 462 Kopasgat, Kamis (27/4/2023) sore.

Sekdako Pekanbaru mengikuti langsung prosesi upacara dan kenal pamit Komandan Batalyon Komando 462 Kopasgat dari Letkol Pas Muhammad Junaidi, S.H kepada Letkol Pas Anang Kurniawan. 

Indra Pomi datang didampingi sejumlah kepala OPD. Diantaranya Kepala Badan Kesbangpol, Syoffaizal dan Kepala Dinas Perhubungan Pekanbaru, Yuliarso.

"Kami mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru. Semoga bisa bersinergi dengan pemerintah kota dalam hal keamanan dan pembangunan kota," ungkapnya.

Sementara kepada pejabat yang lama, ia juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi pengabdian selama ini. Semoga ditempat yang baru bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.



Dalam kesempatan itu, Sekda juga berbincang langsung dengan Komandan Batalyon yang baru. Mereka juga membahas sejumlah persoalan Kota Pekanbaru. (Adv)

Berita Lainnya

Index