Halal Bi Halal dengan Pejabat dan ASN Pemko Pekanbaru, Ini Pesan Pj Wali Kota Muflihun

Halal Bi Halal dengan Pejabat dan ASN Pemko Pekanbaru, Ini Pesan Pj Wali Kota Muflihun
Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP melaksanakan giat Halal Bi Halal Idul Fitri 1444 Hijriah dengan pejabat tinggi pratama dan pejabat adminstrator lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Selasa (2/5/2023)

PEKANBARU - Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP melaksanakan giat Halal Bi Halal Idul Fitri 1444 Hijriah dengan pejabat tinggi pratama dan pejabat adminstrator lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Selasa (2/5/2023) di Ballroom lantai VI Gedung Utama Komplek Kantor Wali Kota Tenayan Raya. 

Dalam kesempatan tersebut  Pj Wali Kota Muflihun mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bersama-sama membangun Kota Pekanbaru. Jangan ada saling tak suka, saling jegal dan iri hati kepada sesama. 

Ia mengajak seluruh ASN untuk membuang sifat yang kurang baik, buanglah sifat iri dengki, merasa bersaing dan mari saling support untuk Pekanbaru. 

"Hari ini kita menggelar halal bihalal antara Pemko Pekanbaru bersama dengan pejabat tinggi pratama dan juga pejabat administrator. Yang mana inti dari halal bihalal ini adalah karena sekarang bulan syawal artinya kita membersihkan diri kita, kita kembali suci, kita buanglah sifat yang kurang baik bagi kita, buanglah sifat iri dengki, merasa bersaing dan saling support untuk Pekanbaru," ujar Muflihun. 

Ia mengatakan jabatan yang saat ini diemban adalah amanah yang diberikan Allah kepada manusia, kepada para ASN. 

"Saya sampaikan juga hari ini saya sebagai Pj juga adalah amanah dari Allah melalui presiden. Kawan pejabat juga itu amanah dari Allah melalui Pj dan jadilah dia kepala dinas. Untuk itu saya sampaikan jika jabatan itu adalah amanah," ucapnya. 



"Dan itu wajib disyukuri. Dan bentuk syukurnya adalah sama-sama membangun kota Pekanbaru ini," imbuhnya. (Adv)

Berita Lainnya

Index