Pj Wali Kota Pekanbaru Halal Bi Halal dengan Masyarakat Kecamatan Binawidya

Pj Wali Kota Pekanbaru Halal Bi Halal dengan Masyarakat Kecamatan Binawidya
Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun SSTP MAP dalam kegiatan Halal bi Halal di Kecamatan Binawidya

PEKANBARU - Ratusan warga berbondong-bondong mendatangi kantor Camat Binawidya, Kota Pekanbaru, Senin (8/05/2023). Kedatangan mereka tak lain bermaksud agar bisa bertemu langsung Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun SSTP MAP dalam kegiatan Halal bi Halal. 

Selain warga sekitar, undangan yang hadir juga datang dari kalangan Pejabat Eselon II, III dan IV aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, hingga ASN ditingkat kecamatan dan kelurahan. Mereka datang memakai pakaian dinasnya. Hadir juga para kepala OPD Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, TNI dan Polri. Juga dari forum RT dan RW se-Kecamatan Binawidya. 

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, meminta masyarakat Kota Pekanbaru bisa saling kompak dan mendukung program Pemko Pekanbaru dalam pembangunan Kota Pekanbaru. Jangan mudah terprovokasi dengan isu hoaks yang mengandung unsur negatif. 

"Saya yakin dan percaya jika semua mendukung, tentunya semua permasalahan Kota Pekanbaru bisa diselesaikan. Jangan ada saling menjelekan. Itu untuk kemajuan Kota Pekanbaru," ungkap Muflihun. 

Halalbihalal bersama Pj Wali Kota Pekanbaru dengan warga, ditandai makan bersama dan maaf-memaafkan di bulan Syawal 1444 Hijriah ini. 
 



Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun SSTP MAP dalam kegiatan Halal bi Halal bersama masyarakat Kecamatan Binawidya. (Adv)
 

Berita Lainnya

Index