Bacaleg Hendri Suprapto Dapat Support Dari Tokoh Garda Bangsa Riau

Bacaleg Hendri Suprapto Dapat Support Dari Tokoh Garda Bangsa Riau
Wakil Ketua Garda Bangsa Riau, Feri (kiri) dan Bacaleg Pekanbaru dari Partai PKB Hendri Suprapto (kanan)

PEKANBARU - Walaupun penyelenggaran Pemilihan Umum serentak baru akan diselenggarakan di tahun 2024 mendatang, namun jagat politik tanah air tampaknya sudah marak dengan kiprah berbagai partai dan tokoh-tokoh yang akan ikut dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut. 

Seperti di Kota Pekanbaru, salah satu Bakal Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pekanbaru Daerah Pemilihan 5, Marpoyan Damai, Hendri Suprapto, turut berpartisipasi berkat kemauan kuat dan dorongan para seniornya di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

Hendri, menegaskan, dengan menjadi anggota DPRD, dia berkomitmen akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat. 

Bukan hanya saat akan Pemilu atau Pileg saja, namun dia akan berupaya agar komitmen yang disampaikan itu bisa diwujudkannya setiap saat. 

" Berbuat dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat bukan hanya saat akan Pemilu atau Pileg saja. Tapi setiap saat terus berupaya menjadikan diri ini bermanfaat untuk orang lain," kata Hendri. 

Pria dengan segudang pengalaman berorganisasi di antaranya pernah menjadi aktivis kampus, pengurus di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru itu, mengaku miris dengan kondisi yang terjadi saat ini. 

Karena itu, sebagai seorang pengacara dan pengurus di Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Marpoyan Damai dan dan pernah menjadi Sekretaris di Organisasi Masyarakat Setempat (OMS) periode I di Kecamatan Marpoyan Damai itu bertekad ingin merubah ke arah yang lebih baik. 

Salah satunya terkait pelayanan administrasi warga kurang mampu dan Usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang kini masih sulit untuk berkembang. 

" InshaAllah semua perjuangan ini dipermudah dan saya akan berbuat memberikan yang terbaik kepada masyarakat dari berbagai sisi termasuk dalam hal pembangunan. Dan saya juga berkeinginan agar kaum milenial bisa berkarya menjadi garda terdepan untuk pembangunan," harapnya. 

Dukungan demi dukungan mulai bermunculan dari berbagai elemen masyarakat, salah satunya dari Garda Bangsa Riau yang merupakan Badan Otonom PKB dan kepengurusannya diisi oleh kalangan muda milenial dengan berbagai latar belakang.   

Wakil Ketua Garda Bangsa Riau, Feri, mengatakan, sangat mendukung Hendri Suprapto, yang turut berpartipasi menjadi Bakal Calon Legislatif DPRD Kota Pekanbaru. 

Sebab menurutnya, Hendri, adalah orang yang baik dan mudah bergaul serta berasal dari kalangan anak muda. 

" Kita sangat mendukung Hendri Suprapto, maju dan berjuang untuk menang. Karena beliau dari kalangan anak muda kita berharap dia akan lebih memperhatikan anak muda di Pekanbaru untuk berkarya dan berkreativitas dalam pembangunan," imbuh Feri Sapma, sapaan akrabnya, Selasa, (16/5/2023].
 

Berita Lainnya

Index