Resmi Hadir di Pekanbaru

Fox Harris Hotel Targetkan Okupansi 60 Persen

Fox Harris Hotel Targetkan Okupansi 60 Persen

SERAMBIRIAU.COM, PEKANBARU - PT Halla Mohana sebagai anak perusahaan dari PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha), secara resmi menghadirkan FOX Harris Pekanbaru melalui rebranding hotel yang sudah beroperasi milik PT Halla Mohana dengan lokasi strategis di tengah kota Pekanbaru serta akses langsung ke mal.

Brand Manager Fox Harris Hotel, Stefano dalam acara "Grand Launching Fox Harris Hotel Pekanbaru", Kamis (8/3/2018) mengatakan saat ini sudah ada 3 Fox Harris hotel yang beroperasi di Indonesia, salah satunya ada di Pekanbaru.

"Target kita untuk tahun 2018 ini, jika semuanya lancar akan berdiri 10 Fox Harris Hotel lagi," ujarnya.

Ia menjelaskan Fox Harris Hotel Pekanbaru hadir sebagai hotel midscale bintang 4 yang menyasar pasar kelas menengah khususnya modern business travelers, leisure travelers baik individual, grup maupun korporasi.

"Melalui elemen-elemen desain yang khas dan menggunakan imajinasi kontemporer dengan tagline "a moment in life", FOX Harris Pekanbaru ingin mengajak para tamu untuk menikmati kehidupan melalui pengalaman-pengalaman unik di hotel-hotel FOX Harris melalui hasil karya seni kolase, desain yang penuh warna, dan penuh interaksi dengan tim hotel maupun dengan sesama tamu," jelas Stefano.

Dikatakan Stefano lagi, pada perayaan pembukaan Fox Harris Hotel Pekanbaru ini saja, salah satu agenda utamanya adalah pengumuman pemenang dari kompetisi Cut & Paste. Sebuah kompetisi karya seni kolase yang merupakan bagian dari rangkaian program opening FOX Harris Pekanbaru.

"Jadi kita sudah menggelar kompetisi sejak tanggal 4 Desember 2017 hingga tanggal 4 Januari 2018 secara online dan berhasil menjaring sejumlah karya-karya yang menarik. Keluar sebagai pemenang dalam kompetisi ini adalah Diesta Kusimo sebagai peringkat pertama, Galuh lndri di peringkat kedua dan Kanty Rahmawati di peringkat ketiga," ungkapnya.

Sementara itu, Dian Septo Pramono selaku General Manager Fox Harris Hotel Pekanbaru mengatakan Fox Harris Hotel adalah perpanjangan dari Harris Hotels dan merupakan brand baru dari Tauzia Hotels.

"Berbeda dengan Harris yang memiliki ciri khas dominan wanna oranye, maka Fox Harris memiliki warna dominan ungu dengan sentuhan ringan oranye yang melambangkan kesegaran dan semangat. Setiap hotel memiliki elemen unik yang berbeda namun tetap merupakan reimajinasi dari gaya hidup modern," jelasnya.

Lanjutnya, Fox Harris Hotel Pekanbaru memiliki 225 kamar, dilengkapi dengan ruang pertemuan, gym, Spa, restoran bertajuk WTF (Where's The Food) dan kolam renang in-door di rooftop tertinggi di kota Pekanbaru.

Menyasar pebisnis maupun wisatawan, Fox Harris siap memberikan pengalaman baru yang berbeda bagi para tamu sesuai dengan gaya hidup urban. "Kita targetkan Fox Harris Hotel Pekanbaru mampu mencapai tingkat hunian atau Okupansi hingga 60 Persen. Kita optimis tercapai," tutupnya. (ckp)

Berita Lainnya

Index