HUT ke-72 IBI, Pj Wali Kota Pekanbaru Ajak Tingkatkan Kualitas Pelayanan

HUT ke-72 IBI, Pj Wali Kota Pekanbaru Ajak Tingkatkan Kualitas Pelayanan
Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun SSTP MAP menghadiri HUT ke-72 Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Pengurus Cabang Kota Pekanbaru

PEKANBARU - Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Pengurus Cabang Kota Pekanbaru merayakan hari ulang tahun ke-72 di Ballroom Lancang Kuning Hotel Furaya, Jumat, (25/8/2023). Acara ini mengambil tema "Satukan Langkah Transformasi Kesehatan untuk Penguatan Pelayanan Kebidanan Berkesinambungan berbasis Bukti". 

Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun SSTP MAP, hadir sebagai tamu kehormatan sekaligus membuka acara kegiatan didampingi oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Masykur Tarmizi SSTP MSi. 

Di kesempatan ini, Ketua PD IBI Kota Pekanbaru Bd Karmina Dewi SST MKes,  menyampaikan dukungan penuh terhadap perayaan HUT ke-72 Pengurus IBI Cabang Kota Pekanbaru dan mengapresiasi kontribusi yang telah diberikan oleh anggota IBI dalam bidang kesehatan masyarakat di Kota Pekanbaru. 

Karmina Dewi juga menekankan pentingnya peran bidan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di masyarakat. 

Selain itu, Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP juga memberikan support dan reward atas kontribusi yang telah diberikan oleh Pengurus IBI Cabang Kota Pekanbaru dalam bidang kesehatan masyarakat. Ia juga menyampaikan harapannya agar IBI terus berperan aktif dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kota Pekanbaru. 

"Mari kita tingkatkan kolaborasi dengan mewujudkan Pekanbaru kota yang lebih sehat." ujar Muflihun. 

Pada kesempatan yang sama, Pemerintah Kota Pekanbaru juga menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun ke-72 kepada pengurus dan seluruh anggota ikatan Bidan Indonesia Kota Pekanbaru. 

 

 

 

 

 

 



Acara ini juga menjadi kesempatan bagi IBI Pengurus Cabang Kota Pekanbaru untuk merayakan pencapaian mereka selama 72 tahun. Dalam perayaan tersebut terdapat berbagai kegiatan seperti pemberian penghargaan kepada anggota yang berjasa, panel diskusi tentang isu-isu terkini dalam bidang kebidanan, dan kegiatan sosial untuk masyarakat. (Adv)
 

Berita Lainnya

Index