Pemko Pekanbaru Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Pemko Pekanbaru Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila
Sekdako Pekanbaru Indra Pomi ST MSi menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023, di Lapangan Utama Komplek Perkantoran Wali Kota Tenayan Raya, Senin (2/10/2023)

PEKANBARU - Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP yang diwakili Sekdako Pekanbaru Indra Pomi ST MSi menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023, di Lapangan Utama Komplek Perkantoran Wali Kota Tenayan Raya, Senin (2/10/2023). 

Hadir dalam giat ini, Forkopimda Pekanbaru, Wali Kota Priode 2012 - 2022 Dr H Firdaus MT, Kepala OPD, Camat, Lurah serta ASN dan THL Lingkup Pemko Pekanbaru. 

Tema yang dipilih pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun ini yakni "Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju".  

Indra Pomi berharap dengan diperingatinya Hari Kesaktian Pancasila dapat diambil pelajaran akan pentingnya sikap mengamalkan Pancasila, memperkokoh kebersamaan, hingga mencintai tanah air.  

“Pancasila Pemersatu Bangsa menuju Indonesia Maju artinya, dengan tujuan untuk mengingatkan kepada kita semua tentang ideologi Pancasila sebagai pondasi kehidupan bangsa yang tidak dapat digantikan dengan ideologi lainnya," ujar Indra Pomi. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Dotambahkan Indra, Hari Kesaktian Pancasila dapat diambil pelajaran akan pentingnya sikap mengamalkan Pancasila, memperkokoh kebersamaan, hingga mencintai tanah air. (Adv).

Berita Lainnya

Index