DPRD Kota Pekanbaru Laksanakan Paripurna Laporan Pelaksanaan Reses di

DPRD Kota Pekanbaru Laksanakan Paripurna Laporan Pelaksanaan Reses di
DPRD Pekanbaru menggelar Rapat Paripurna Laporan Pelaksanaan Reses Anggota DPRD Kota Pekanbaru masa persidangan ke I tahun sidang 2023/2024

PEKANBARU - DPRD Pekanbaru menggelar Rapat Paripurna Laporan Pelaksanaan Reses Anggota DPRD Kota Pekanbaru masa persidangan ke I tahun sidang 2023/2024.  Paripurna ini dipimpin Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST MT, serta dihadiri anggota DPRD lainnya.




Sementara dari Pemko Pekanbaru, diwakili Sekda Kota Pekanbaru Indra Pomi serta dihadiri para kepala OPD. 
 


Masing-masing juru bicara dari enam dapil menyampaikan hasil reses mereka. Kebanyakan aspirasi yang ditampung dari reses 45 anggota dewan, masalah infrastruktur, pendidikan, penanganan banjir, kesehatan dan bantuan UMKM. 



"Kami berharap, hasil reses kami ini jangan hanya disimpan dalam lemari kerja. Tolong realisasikan. Terutama mengenai program prioritas yang kini sedang digalakkan Pemko Pekanbaru," pinta Ginda Burnama.


Aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada wakil rakyatnya seputar infrastrukur seperti pembangunan atau perbaikan jalan, semenisasi. Kemudian, ada juga masyarakat yang butuh lampu penerangan jalan di wilayahnya. (Galeri)

Berita Lainnya

Index