Sabarudi Laksanakan Reses di Tangkerang Timur

Sabarudi Laksanakan Reses di Tangkerang Timur
Ketua DPRD Kota Pekanbaru M Sabarudi menggelar kegiatan reses, menyerap aspirasi masyarakat di dapilnya. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Sianok RT 3 RW 5, Tangkerang Timur, Tenayan Raya pada Rabu (8/11/2023)

PEKANBARU - Ketua DPRD Kota Pekanbaru M Sabarudi menggelar kegiatan reses, menyerap aspirasi masyarakat di dapilnya. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Sianok RT 3 RW 5, Tangkerang Timur, Tenayan Raya pada Rabu (8/11/2023). 


Persoalan infrastruktur dan bajir jadi dominan disampaikan warga. Menanggapi aspirasi itu, Politisi PKS berjanji akan menyampaikannya pada rapat Dewan dan berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat ini, sehingga semua aspirasi masyarakat ini cepat terwujud.


"Kita akan bawa semua aspirasi masyarakat ini, dan saya akan kawal dan perjuangkan terus sampai semua aspirasi dari masyarakat kita ini cepat terwujud," terang Sabarudi. 


Dia juga mengatakan kepentingan untuk masyarakat harus diutamakan, karena kepentingan masyarakat ini merupakan kepentingan bersama bukan kepentingan pribadi.
?

"Semua aspirasi masyarakat ini, seperti semenisasi, drainase, semuanya merupakan untuk kepentingan masyarakat banyak, jadi saya akan berusaha semaksimal mungkin agar dapat terealisasi," terangnya. (Galeri)

Berita Lainnya

Index