Sabarudi Laksanakan Reses di Perumahan Mutiara Tenayan Raya

Sabarudi Laksanakan Reses di Perumahan Mutiara Tenayan Raya
Ketua DPRD Kota Pekanbaru M Sabarudi dari Fraksi PKS menggelar reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di Jalan Yung Tiar Perumahan Mutiara Tenayan Raya RT 3 RW 18, Mentangor, Kulim pada Rabu (8/11/2023)

PEKANBARU - Ketua DPRD Kota Pekanbaru M Sabarudi dari Fraksi PKS menggelar reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di Jalan Yung Tiar Perumahan Mutiara Tenayan Raya RT 3 RW 18, Mentangor, Kulim pada Rabu (8/11/2023). 
 



Politisi Partai PKS ini memanfaatkan kesempatan berdialog langsung dengan masyarakat, dan memaparkan terkait dengan lingkup tugasnya sebagai salah satu bagian dari DPRD di kota Pekanbaru. 
 



Masyarakat yang hadir dalam reses yang digelar M Sabarudi tak menyia-nyiakannya. Mereka memanfaatkan kesempatan tersebut dengan manyampaikan segala aspirasi dan masukan. Diantaranya adalah harapan masyarakat dibidang infrastruktur dan pendidikan. 

Ketua DPRD Pekanbaru ini menyampaikan bahwa aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat tentunya akan diperjuangkan dengan maksimal guna mensejahterakan masyakarat. 



"Segala aspirasi baik itu keluhan dan hal-hal yang dibutuhkan masyakarat tentunya akan saya perjuangkan dengan maksimal," pungkas Sabarudi. (Galeri)
 

Berita Lainnya

Index