Sabarudi Imbau Masyarakat Tetap Jaga Persaudaraan Jelang Pemilu 2024

Sabarudi Imbau Masyarakat Tetap Jaga Persaudaraan Jelang Pemilu 2024
Ketua DPRD Pekanbaru M Sabarudi ST

PEKANBARU - Jelang pemilu pada 14 Februari 2024, masyarakat diimbau untuk ikut berpartisipasi dalam mewujudkan pemilu damai. Tidak hanya itu, Ketua DPRD Pekanbaru Muhammad Sabarudi ST meminta masyarakat tetap tertib menjalankan pesta demokrasi. 

Politisi PKS itu berharap tidak terjadi perpecahan di tengah masyarakat. Karena berbeda pilihan calon Presiden (Capres) dan calon Wakil Presiden (Cawapres) hal yang biasa di negara demokrasi. 

"Kalau beda pandangan, beda pilihan dan beda pemikiran itu adalah hal yang wajar. Bahkan beda pilihan merupakan rahmat dari Allah. Yang perlu kita syukuri itu adalah perbedaan itu rahmat dari Allah. Makanya, kita jangan terlalu kuat mengidolakan seseorang lalu kemudian memicu permusuhan di tengah-tengah masyarakat," ucap Sabarudi, Kamia (25/1/2024).

 

 

 

 

 

 








Sabarudi juga menekankan kepada masyarakat, untuk pentingnya menjaga kerukunan dan persatuan bangsa dan negara dalam menghadapi Pemilu 2024. 

"Boleh kita memilih seseorang, boleh kita memilih partai tertentu tetapi prioritaskan bagaimana persaudaraan di tengah-tengah kehidupan masyarakat dan bangsa kita ini terjalin dengan kuat," ujarnya. (Gal/Adv)

Berita Lainnya

Index