DPRD Pekanbaru Dorong Peralihan Status Jalan Disegerakan

DPRD Pekanbaru Dorong Peralihan Status Jalan Disegerakan
Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Tengku Azwendi

PEKANBARU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru mendesak proses perpindahan aset dan kewenangan alih status beberapa ruas jalan Kota Pekanbaru ke Pemerintah Provinsi Riau segera rampung agar jalan rusak tersebut cepat diperbaiki. 

Pimpinan DPRD Kota Pekanbaru, Tengku Azwendi Fajri mengatakan peralihan status dan wewenang beberapa ruas jalan di Kota Pekanbaru ke Pemerintah Provinsi Ini, berkaitan dengan tanggung jawab pemeliharaan. 

Sehingga Tengku Azwendi Fajri meminta proses perpindahan aset dan kewenangan ini dapat segera selesai, agar jalan-jalan rusak yang diambil alih provinsi segera diperbaiki. 

"Kami berharap peralihannya disegerakan agar cepat diperbaiki dan tak ada keluhan lagi dari warga gara-gara jalan rusak" ungkap Tengku Azwendi Fajri, Sabtu (27/01/2024). 

 

 

 



Tengku Azwendi Fajri juga mengharapkan Pemerintah Kota Pekanbaru segera memanfaatkan anggaran untuk memperbaiki jalan rusak yang masih tanggung jawab pemerintah kota. 

"Kami juga mengimbau Pemerintah Kota Pekanbaru, segera perbaiki jalan rusak yang masih menjadi tanggung jawab" tegasnya. (Gal/Adv)

Berita Lainnya

Index