Nofrizal Apresiasi Kinerja Petugas Pemilu 2024

Nofrizal Apresiasi Kinerja Petugas Pemilu 2024
Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ir Nofrizal MM

PEKANBARU - Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ir Nofrizal MM mengapresiasi kinerja petugas Pemilu serta sampaikan belasungkawa kepada petugas pemilu yang jatuh sakit dan bahkan meninggal dunia. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota KPPS yang telah berkontribusi membantu jalannya pesta demokrasi 2024, terimakasih telah bekerja keras dari pagi ke pagi untuk mensukseskan Pemilu 2024 ini," katanya, Rabu (21/2/2024). 

Mewakili DPRD Pekanbaru, Nofrizal juga mengucapkan belasungkawa kepada petugas Pemilu 2024 yang mengalami sakit hingga meninggal dunia setelah menjalankan tugas.








Karena yang sama kita tahu, petugas Pemilu ini merupakan garda terdepan kita dalam menyukseskan Pemilu tahun ini, jadi kami turut berbelasungkawa kepada anggota yang sakit maupun yang meninggal saat bertugas. Semoga setelah ini tidak ada kejadian seperti ini lagi," tuturnya. 

Ia meminta kepada masyarakat yang telah menjadi anggota Pemilu 2024 tetap menjaga kesehatan walaupun pesta demokrasi telah usai agar tetap bisa melanjutka aktivitas sehari hari seperti biasa. 

"Kami minta kepada masyarakat yang telah membantu berjalannya pesta demokrasi untuk senantiasa menjaga kesehatan agar tetap bisa melanjutkan aktivitas seperti biasa pasca mengabdi kepada negara kita tercinta ini," tutupnya. (Gal'Adv)

Berita Lainnya

Index