Bersama Istri, Pj Wali Kota Pekanbaru Mencoblos di TPS 51 Tangkerang Utara

Bersama Istri, Pj Wali Kota Pekanbaru Mencoblos di TPS 51 Tangkerang Utara
Didampingi istri Raja Rilla Mustafa, Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun mencoblos di TPS 51 Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya, Rabu (14/2/2024) pagi

PEKANBARU - Didampingi istri Raja Rilla Mustafa, Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun mencoblos di TPS 51 Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya, Rabu (14/2/2024) pagi. 

Orang nomor satu ini tiba di lokasi TPS 51 sekitar pukul 08.30 WIB dan kemudian memberikan hak pilihnya pada Pemilu 2024 bersama masyarakat.
Muflihun menilai masyarakat antusias datang ke TPS pada hari ini. Masyarakat datang untuk memberikan suara bagi calon presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota.  

"Kita melihat semua caleg ingin dapat kursi, tentu dia mengajak untuk datang ke TPS," paparnya usai mencoblos.

Dalam kesempatan itu, ia mengajak masyarakat Kota Pekanbaru khususnya, menjaga keamanan dan ketertiban selama rangkaian pemilu. 

 

 

 

 

 

 

 

 



"Politik ini hanya sesaat, politik adalah kendaraan untuk tujuan, bukan untuk kita berantuk, berantem sesama masyarakat. Kita berharap partisipasi pemilih pada pemilu kali ini mencapai 90 persen," pungkasnya. (Adv)
 

Berita Lainnya

Index