Seribu Petugas Kebersihan Silaturahmi dengan Pj Wako Pekanbaru

Seribu Petugas Kebersihan Silaturahmi dengan Pj Wako Pekanbaru
Jelang memasuki bulan suci Ramadan 1445 H, seribu lebih petugas kebersihan berkesempatan silaturahmi dengan Penjabat Wali Kota (Pj Wako) Pekanbaru Muflihun SSTP MAP, Sabtu (2/3/2024)

PEKANBARU - Jelang memasuki bulan suci Ramadan 1445 H, seribu lebih petugas kebersihan berkesempatan silaturahmi dengan Penjabat Wali Kota (Pj Wako) Pekanbaru Muflihun SSTP MAP, Sabtu (2/3/2024). Silaturahmi ini digelar di kediaman dinas Wali Kota Pekanbaru, Jalan Ahmad Yani. 

Total jumlah petugas kebersihan di Kota Pekanbaru mencapai 1.300 orang. Maka silaturahmi dibagi dalam dua sesi pertemuan yakni pada siang dan malam hari. 

Pada satu sesi sebanyak 650 petugas kebersihan berkesempatan berbincang langsung dengan Pj Wali Kota Pekanbaru. Mereka yang merupakan petugas kebersihan pertamanan dan penyapu jalan. 

Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun mengapresiasi para petugas karena ikut menjaga kebersihan kota. Apalagi penanganan sampah menjadi satu program prioritas pemerintah kota.  

”Kami sangat mengapresiasi para petugas kebersihan, mereka berupaya memastikan kota ini dalam kondisi bersih,” ujar Uun panggilan akrabnya. 

Orang nomor satu di Kota Bertuah ini menambahkan, pertemuan ini dalam rangka silaturahmi. Ia menyebut silaturahmi ini digelar jelang memasuki bulan Ramadan 1445 H. 

"Jadi silaturahmi kali ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, bersama para petugas kebersihan di Kota Pekanbaru,” tambahnya. 

 

 

 

 

 

 



Pada kesempatan itu, para petugas kebersihan tidak hanya dijamu oleh Pj Wali Kota Pekanbaru. Ada juga cendera mata dari pemerintah kota bagi para petugas kebersihan jelang momen Ramadan. 

Sementara para petugas kebersihan merasa senang dijamu Pj Wako Pekanbaru. ”Senang rasanya bisa datang di kediaman wali kota. Terima kasih, kami sudah dijamu dengan baik dan ramah,” ujar Udi, salah seorang petugas kebersihan. (Adv)
 

Berita Lainnya

Index