Memperat Ukhuwah Islamiyah Melalui Kajian Ba’da Dhuzur di Dispusip Pekanbaru

Memperat Ukhuwah Islamiyah Melalui Kajian Ba’da Dhuzur di Dispusip Pekanbaru
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Pekanbaru menggelar kajian ba’da dhuzur yang rutin diadakan untuk meningkatkan kebersamaan seluruh pegawai

PEKANBARU - Sebagai langkah konkret dalam memperkuat ikatan ukhuwah Islamiyah di kalangan pegawai selama bulan ramadan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Pekanbaru menggelar kajian ba’da dhuzur yang rutin diadakan untuk meningkatkan kebersamaan seluruh pegawai. 

“Kajian ini sebagai upaya menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan penuh keberkahan. Maka setelah shalat dhuzur kita mengundang seluruh pegawai untuk untuk melakukan kajian agama, diskusi, serta membahas berbagai isu terkini yang berkaitan dengan keislaman,” ungkap Kepala Dispusip Kota Pekanbaru, Hj. Erna Juita, SH,. M.Si pada Selasa (26/03/2024). 



Tidak hanya untuk mempererat hubungan antar pegawai, lanjut Erna, kegiatan ini juga untuk meningkatkan pemahaman mereka akan ajaran Islam. “Kajian ini menjadi wadah untuk memperdalam pemahaman kita akan ajaran Islam sehingga dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, baik di tempat kerja maupun di rumah," tambahnya. 

 



Kajian Ba’da Dhuzur rencananya akan dilaksanakan secara rutin dengan materi yang beragam. Dispusip Kota Pekanbaru berkomitmen untuk terus menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi pegawai serta masyarakat secara keseluruhan. (Adv)

Berita Lainnya

Index