Pj Wali Kota Pekanbaru Dinobatkan sebagai Kepala Daerah Responsif

Pj Wali Kota Pekanbaru Dinobatkan sebagai Kepala Daerah Responsif
Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah yang Responsif dalam Cakaplah Awards 2024 dan di serahkan langsung oleh Komisaris Cakaplah.com Zulkarnaen Kadir

PEKANBARU - Dinilai sigap dan cepat dalam merespon berbagai persoalan yang ada di Kota Pekanbaru, Penjabat Wali Kota Pekanbaru Muflihun, menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah yang Responsif dalam Cakaplah Awards 2024.  

Penghargaan diserahkan langsung oleh Komisaris Cakaplah.com Zulkarnaen Kadir kepada Muflihun dalam acara CAKAPLAH AWARDS 2024 di Hotel Premiere, Rabu (20/3/2024).  

Seperti diketahui, sejak dirinya dilantik sebagai Pj Wali Kota Pekanbaru pada 23 Mei 2022 lalu, Muflihun dengan cepat merespon berbagai permasalahan di Kota Pekanbaru.  

Dirinya juga dinilai responsif terhadap laporan dan keluhan masyarakat Kota Pekanbaru. Mulai dari keluhan banjir, jalan rusak, sampah, fasilitas pendidikan, kesehatan, hingga UMKM.  

Hal itu membuat dirinya bergerak cepat untuk menyelesaikan sejumlah persoalan yang ada. Komitmennya menjawab persoalan itu dibuktikan dengan penggunaan anggaran yang difokuskan sesuai kebutuhan masyarakat. Diantaranya program Doctor On Call, UHC, beasiswa, santunan kematian, dan subsidi bunga bagi usaha mikro.  

Selain itu, ia juga dengan cepat menanggapi keluhan masyarakat terkait infrastruktur, terutama jalan rusak dan bangunan sekolah baru. Hal ini sejalan dengan semangat Muflihun mengembalikan marwah Kota Pekanbaru melalui moto Pekanbaru Bertuah (Bergerak, Tumbuh dan Bermarwah).  

 

 

 

 

 

 

 



"Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih kepada CAKAPLAH yang sudah memberikan penghargaan ini kepada saya. Semoga CAKAPLAH sukses selalu," ucap Muflihun. (Adv)

Berita Lainnya

Index