Mengetuk Pintu Langit, Pegadaian Pekanbaru Santuni Panti Asuhan hingga Bagi-bagi Takjil Gratis

Mengetuk Pintu Langit, Pegadaian Pekanbaru Santuni Panti Asuhan hingga Bagi-bagi Takjil Gratis

SELARASRIAU.COM, PEKANBARU - PT Pegadaian Kanwil II Pekanbaru kembali menggelar program Mengetuk Pintu Langit (MPL) tahun 2024. Kali ini Kanwil II Pekanbaru melakukan kegiatan di bulan Ramadan 1445 Hijriah.

"Alhamdulillah di bulan Ramadan ini kita bisa menggelar program Mengetuk Pintu Langit," ujar Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil II Pekanbaru Dede Kurniawan, Selasa (2/4/2024).

Ia mengatakan ada sejumlah kegiatan yang dilakukan seperti memberikan bantuan ke sejumlah panti asuhan hingga berbagi takjil.

"Kita ada memberikan santunan ke Panti Asuhan Kasih Ibu Kampar, kemudian ke Panti Asuhan Baitul Makmur Solok Selatan. Selain itu kita juga berbagi takjil gratis ke masjid-masjid dan juga kita bagikan takjil gratis itu di sepanjang jalan. Ada sejumlah titik yang kita bagikan," ujarnya.

Disampaikan Dede, dalam kegiatan ini Karyawan Pegadaian turut ambil bagian dan turun ke jalan untuk berbagi takjil berbuka puasa kepada para pengendara bermotor.

"Ini merupakan kepedulian dari Pegadaian Pekanbaru dalam meramaikan semarak bulan suci Ramadan tahun ini yang melibatkan seluruh insan Pegadaian. Kita ingin berbagi rejeki kepada sesama," ucapnya.

Lebih lanjut dirinya berharap agar kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya para anak yatim piatu dapat merasakan keberkahan bulan Ramadhan.

"Semoga Allah yang membalas amal ibadah yang telah kita laksanakan. Dan semoga kita mendapatkan berkah Ramadan yang mulia ini," pungkasnya. (***)

#Eknomoni

Index

Berita Lainnya

Index