Weekend

Bingung Mau Liburan ke Mana , Berwisata ke Taman Wisata Sungai Pinang Kampar Bisa Jadi Pilihan

Bingung Mau Liburan ke Mana , Berwisata ke Taman Wisata Sungai Pinang Kampar Bisa Jadi Pilihan
Sungai pinang Kampar

PEKANBARU - Objek wisata di Provinsi Riau terus berkembang. Setelah dihebohkan dengan pemandangan eksotis Ulu Kasok dan Pulau Cinta, kini ada tempat wisata baru di Kampar yang dikenal dengan wisata rumah terbalik.

Karena keunikannya, Taman Wisata Agro Nadiin Sungai Pinang yang berada di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau ini selalu menjadi perbincangan warga internet di media sosial. 

Rasa penasaran para warga pun menjadi salah satu daya tarik untuk mengunjungi objek wisata yang tergolong baru itu. Meski baru pengunjung tak akan kecewa setelah sampai di sana. 

Di Taman Wisata Agro Nadiin Sungai Pinang terdapat berbagai permainan dan tempat berfoto yang dapat dilakukan bersama keluarga anda atau teman-teman.

Di sana pengunjung dapat berolahraga, memancing, berfoto, berenang, berkuda, bernyanyi dan masih banyak lagi yang lainnya yang bisa dilakukan saat berkunjung di Wisata Sungai Pinang ini. 

Dari beberapa objek di sana, namun yang paling diserbu pengunjung adalah rumah terbalik dan rumah miring. Dua objek itu tak pernah lepas dari jefretan para pengunjung. Di taman wisata ini pengunjung dengan bebas berfoto ria. 

Salah satu pengunjung, Rovia mengungkapkan rasa terkesannya saat mengunjungi Taman Wisata Agro Madiun Sungai Pinang. 

"Baru pertama ke sini langsung terpukau. Karena baru mau masuk saja mata juga sudah dimanjakan dengan payung-payung warna warni kalau untuk foto bagus objeknya," katanya. 

Bahkan dia mengaku sempat mencoba bermain sepeda gantung. Menurutnya hanya membayar Rp30 ribu sudah cukup menguji andrenalin. 

"Tadi sempat nyoba sepeda gantung. Cukup menantang lah. Sudah gitu kalau difoto hasilnya bagus-bagus," ungkapnya. 

Tanya itu, dengan membayar Rp10 ribu tiket masuk pengunjung bisa berwisata ria di Taman Wisata Agro Madiun Sungai Pinang ini. 

Di sana juga menikmati berbagai objek lainnya seperti balon terbang, guitar besar, rumah miring, rumah terbalik, rumah kecil dan lainnya.

Bagi yang berminat mencoba tempat wisata baru ini, tidak terlalu sudah mencarinya. Taman Wisata Agro Nadiin berada di Desa Sungai Pinang sekitar 30 km dari Pekanbaru arah Bangkinang. Dari simpang Sungai Pinang, pengunjung harus melanjutkan perjalanan sekitar 4 km.

Jangan khawatir, untuk sampai ke lokasi akses jalan sudah sangat bagus dan sudah diaspal. (Ckp)

Berita Lainnya

Index