Tingkatkan Minat Baca, Dispusip Pekanbaru Terima BI Corner

Tingkatkan Minat Baca, Dispusip Pekanbaru Terima BI Corner
Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru Nelfiyonna foto bersama perwakilan dari Bank Indonesia di Kantor Dispusip Jalan Soetomo Pekanbaru, Senin (10/9).

PEKANBARU - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Pekanbaru menerima BI Corner dari Bank Indonesia, Senin (10/09/2018). BI Corner merupakan salah satu kepedulian terhadap dunia pendidikan guna mencerdaskan generasi muda bangsa dan menambah pengetahuan kepada masyarakat umum di Kota Pekanbaru.

Serah terima tersebut langsung diterima oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru Nelfiyonna. Kegiatan Bank Indonesia di Perpustakaan Kota Pekanbaru ditandai dengan memberikan bantuan berupa BI Corner, televisi, kursi, koleksi buku, karpet, komputer dan perangkat lainnya.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru Nelfiyonna mengatakan bantuan ini merupakan salah satu bentuk kerjasama antara Dinas Perpustakaan Kota Pekanbaru dengan pihak Bank Indonesia dalam meningkatkan minat baca. Guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang menggunakan jasa pepustakaan.

Pihaknya menyambut baik kerjasama ini karena akan dapat menambah koleksi bacaan dengan sendirinya akan dapat meningkatkan minat baca pelajar dan masyarakat kota Pekanbaru untuk mewujudkan Pekanbaru Smart City Madani. 

“Kami juga mengharapkan kontribusi dari pihak lain dalam memperkaya koleksi perpustakaan dan menghimbau kepada para pelajar untuk memanfaatkan koleksi-koleksi pustaka yang ada pada Perpustakaan Umum Kota Pekanbaru," kata Nelfionna. (Src)

Berita Lainnya

Index