Rekan Satu Angkatannya Jabat KSAD, Agus Pramono Ucapkan Selamat

Rekan Satu Angkatannya Jabat KSAD, Agus Pramono Ucapkan Selamat
Kasat Pol PP Agus Pramono foto bersama Letnan Jenderal Andika Perkasa

PEKANBARU -Presiden Joko Widodo resmi melantik Letnan Jenderal Andika Perkasa menjadi KSAD yang baru, Kamis 22 November 2018. Andika menggantikan Mulyono yang akan pensiun pada Januari 2019.

Namun siapa yang menyangka, Letjend Andika Perkasa merupakan rekan satu angkatan Kepala Satpol PP Pekanbaru Agus Pramono.

"Letjend Andika Pratama itu memang teman saya sewaktu di Akmil angkatan 87. Untuk itu, atas nama pribadi, keluarga dan satuan polisi pamong praja Pekanbaru mengacapkan selamat kepada Letjen Andika. Pak Andika memang Akmil terbaik di leting 87 saat ini," katanya, Kamis (22/11/2018).

Dengan hubungan emosional yang masih terjaga dengan KSAD saat ini, ia berharap sinergitas dengan TNI bisa semakin lancar terjalin. Termasuk juga dengan pihak kepolisian, karena Kapolri saat ini yakni Jendral Tito Karnavian juga merupakan angkatan tahun 87.

"Saya dengan KSAD dan Kapolri bisa berkomunikasi secara langsung karena memiliki kedekatan emosional sebagai sesama alumni angkatan 87.Mudah-mudahan dengan hal itu, sinergitas Satpol PP Pekanbaru dengan TNI-Polri di Pekanbaru akan bisa semakin baik untuk menjaga ketertiban kota Pekanbaru," ujarnya. (Src) 

Berita Lainnya

Index