Hasil CPNS Pemko Pekanbaru Diumukan Awal Pekan Depan

Hasil CPNS Pemko Pekanbaru Diumukan Awal Pekan Depan
Masykur Tarmizi Kepala BKP-SDM Pekanbaru

PEKANBARU - Para peserta masih menanti jadwal pengumuman CPNS 2018 di Kota Pekanbaru. Saat ini hasil tahapan seleksi CPNS 2018 Pemerintah Kota Pekanbaru belum dapat diumumkan.

Bahkan Pihak Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kota Pekanbaru belum memperoleh arahan untuk mengumumkan hasil CPNS 2018 di Kota Pekanbaru.

"Sampai saat belum ada arahan untuk mengumumkan hasil CPNS Kota Pekanbaru," ujar Kepala BKP-SDM Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi, pada Kamis (3/1).

Namun pihaknya memprediksi, bahwa pengumuman hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan diumumkan pada Senin (7/1) mendatang. 

Masykur Tarmizi usai mengikuti rapat koordinasi terkait pengumuman hasil seleksi CPNS di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, mengatakan pengumuman hasil seleksi CPNS di Riau akan dilaksanakan serentak pada Senin (7/1). 

"Dari hasil rapat koordinasi tersebut, disepakati bahwa pengumuman hasil seleksi CPNS di Provinsi Riau akan diumumkan Senin besok. Termasuk hasil seleksi CPNS di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru,"katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, pengumuman siapa-siapa saja yang lulus seleksi CPNS akan diumumkan di website resmi BKPSDM Pekanbaru yakni www.bkpsdm.pekanbaru.go.id. Selain bisa melihat hasil seleksi CPNS, para peserta seleksi yang lulus juga melihat tahapan yang harus dilakukan setelah dinyatakan lulus.

"Jadi para peserta dapat melihat hasil seleksi CPNS pada website tersebut. Termasuk tahapan selanjutnya yang harus dilakukan oleh para peserta yang lulus yakni tahapan pemberkasan," jelasnya.

Seleksi CPNS sudah memasuki tahap rekonsiliasi data hasil integrasi nilai Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Berita Lainnya

Index