Sekdako Serahkan SK Pengangkatan 301 CPNS

Sekdako Serahkan SK Pengangkatan 301 CPNS

PEKANBARU - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru HM Noer MBs, secara simbolis menyerahkan SK pengangkatan dan penempatan 301 CPNS 2018 pada upacara bendera di halaman kantor Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Senin (18/3/2019). 

301 CPNS ini terdiri dari, 184 formasi guru, 88 tenaga kesehatan dan 29 tenaga tekhnis. Mereka akan bertugas, mulai pada Senin (18/3).

Kepada 301 CPNS yang sudah menerima SK. M Noer mengingatkan agar amanah dan bisa bekerja maksimal di tempat kerjanya sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku.

"Mereka harus bekerja maksimal sesuai amanah yang diberikan. Mereka juga harus pelajari hak dan kewajiban sebagai ASN sesuai UU yang ada," pesannya.

Guna meningkatkan kemampuan CPNS dalam menjalankan tugas, M Noer berharap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tempat CPNS ditempatkan agar menggelar orientasi lanjutan.

"Kemarin sudah 3 hari orientasi oleh BKPSDM. Namun demikian, di tempat kerja baru mudah-mudahan ditambah orientasinya sehingga mereka lebih siap melaksanakan tugas sesuai yang diembankan," harapnya.

Selain itu Mantan Asisten I Setdako Pekanbaru mengingatkan para CPNS untuk agar hati - hati dalam menjalankan tugas. Hal ini berkaca dari tahun ke tahun ada saja PNS yang tersandung kasus hukum, baik narkoba maupun tindak pidana korupsi.

"Dari awal ini kami ingatkan, jagalah integritas. Jangan gara - gara setumpuk uang dan pengaruh narkoba karir sebagai pegawai hancur," imbaunya.(***)

Berita Lainnya

Index