Akhir Pekan

Berakhir Pekan di Bioskop? Berikut 5 Film Rekomendasi

Berakhir Pekan di Bioskop? Berikut 5 Film Rekomendasi

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM  - Banyak cara untuk menghabiskan waktu di akhir pekan, salah satunya dengan menonton film di bioskop? berikut lima film rekomendasi yang masih tayang di beberapa bioskop Kota Pekanbaru.

 

Pertama ada film Shazam. Film ini berceritakan tentang seorang anak laki-laki berusia 14 tahun yang tiba-tiba mendapatkan tenaga super. Hanya denga mengucapkan Shazam! Anak tersebut berubah menjadi seorang pria dewasa bertenaga super.

Namun masalah datang saat anak tersebut bertemu dengan seorang pria yang mengendalikan tenaga jahat. Anak tersebut harus bisa mengalahkannya dan menjaga kekuatannya.

Ke dua ada film Pet Sematary. Film ini diangkat dari novel karya Stephen King, Pet Sematary. Film ini berceritakan tentang satu keluarga yang pindah ke kota kecil di Main.

Keluarga ini menemukan sebuah area kuburan misterius tersembunyi di dalam hutan dekat rumah baru mereka. Masalah tiba saat rangkaian peristiwa kemudian memunculkan sebuah kekuatan jahat dengan konsekuensi yang mengerikan.

Ke tiga ada film Matianak. Film horor Indonesia berlatar tahun 90an ini menampilkan sosok Cinta Laura yang tinggal di panti asuhan. Mirisnya, panti tersebut dalam kondisinya yang memprihatinkan.

Konflik datang saat seorang anak laki-laki pendiam bernama Andi, korban selamat dalam insiden pembunuhan satu keluarga yang misterius dan sadis. Sejak kedatangan Andi, hal-hal aneh mulai terjadi di panti seperti teror.

Ke empat ada film Dumbo. Film ini berceritakan tentang gajah terbang di salah satu sirkus yang dipisahkan dari induknya.

Meski masih kecil, perlahan Dumbo terus melejit di tempat sirkusnya bersama seorang penari akrobatik udara yang selalu tampil menawan, Colette Marchant.

Terakhir ada film My Stupid Boss 2. Film ini merupakan lanjutan cerita sebelumnya. Kali ini Bossman akan mendatangi Negara Vietnam guna mencari karyawan untuk pabriknya.

Namun bukannya mendapatkan karyawan, Bossman justru mereka mendapatkan beragam masalah karena ulahnya. Bossman pun dituntut agar bisa melunasi hutangnya.

Nah, sudahkah Anda menentukan film mana yang akan ditonton? Jangan lupa menontonlah sesuai kategori umur Anda dan tetap mengawasi anak-anak saat menonton. (BERTUAHPOS.COM)

Berita Lainnya

Index