Wagubri Ingatkan Warga Riau Jangan Terpecah Karena Pemilu

Wagubri Ingatkan Warga Riau Jangan Terpecah Karena Pemilu

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Jelang pemilihan umum (Pemilu) serentak 2019, Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution, mengimbau seluruh masyarakat provinsi Riau untuk tetap menjaga kesatuan dan persatuan.

Hal itu disampaikan Wagubri saat Haul Syekh Abdurrahman Shiddiq di Kampung Hidayat Sapat, Desa Taluk Dalam, Kecamatan Kuindra, Kahupaten Indragiri Hilir, Rabu (10/4/2019). Menurutnya, kesatuan dan persatuan sangat penting, masyarakat jangan terpecah belah karena Pemilu 2019.

"Jelang pemilu serentak yang tinggal 7 hari lagi, saya mengimbau kepada masyarakat Inhil khususnya dan Riau umumnya, mari kita jaga kesatuan dan persatuan," imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan Bupati Inhil HM Wardan. Ia mengharapkan agar masyakarat Inhil menjaga keamanan dan ketertiban saat Pemilu serentak pada 17 April mendatang.

"Insya Allah 7 hari lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi, saya harapkan mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga pemilu berjalan baik, lancar dan sukses," ajaknya.

Wardan juga meminta masyarakat Inhil berbondong-bondong datang ke TPS pada 17 April untuk menggunakan hak suaranya.

"Jangan ada yang Golput. Karena satu suara sangat menentukan masa depan negeri ini lima tahun ke depan," imbuhnya. (CAKAPLAH.COM)

Berita Lainnya

Index