Mulai Bangkit

The Titans Punya Vokalis Baru, Ini Kelebihannya

The Titans Punya Vokalis Baru, Ini Kelebihannya

JAKARTA, SERAMBIRIAU.COM - Sempat vakum beberapa lama, grup musik The Titans ingin kembali eksis di blantika musik Tanah Air. Mereka melakukan perombakan personel lewat vokalis baru yang bernama Rezcky.

The Titans sempat mengalami kekosongan vokalis setelah ditinggal Rizky yang mundur dari band sejak 2017 lalu. ’’The Titans mayoritas masih yang lama, cuma Rezcky jadi vokalis baru kami,’’ kata Andika, keyboardis The Titans di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

Andika yang dulu pernah bergabung di grup band Peterpan bersama Ariel Noah itu mengatakan bahwa Rezcky masuk The Titans setelah diadakan audisi online pada tahun lalu. Dia terpilih dari ribuan peserta yang mengikuti audisi vokalis.

’’Kami bikin audisi online, sekitar 161.600 email masuk. Dipilih jadi delapan sampai tiga, hingga akhirnya kami putuskan pilih Rezcky. Dia karakternya beda, dia punya ciri khas, lebih ngerock, slow juga bisa bikin orang nangis,’’ jelas Andika.

’’Tantangan buat saya, karena The Titans, adalah band lama, untuknya mereka mendorong saya juga untuk berkembang,’’ imbuh Rezcky.

Kini The Titans diperkuat oleh, Andika, Indra, Rezcky, Tomtom, Onny, dan Imot. Sejumlah rencana telah dipersiapkan untuk meramaikan industri musik tanah air. Salah satu yang terealisasi adalah bergabung dengan label Origin Musik yang bakal merilis album terbaru mereka.

’’Kami akan daur ulang lagu lama untuk album Evolution. Dengan masuknya Rezcky kami ingin menambah porsi musik alternatif rock, sesuai musik yang kami inginkan,’’ imbuh Andika.

Personel The Titans berharap kerja sama dengan Origin Musik bisa membangkitkan lagi nama band yang berdiri sejak 2006 tersebut. Selain The Titans, Origin Musik juga menaungi musisi dan penyanyi seperti Ziy, Sajjad Ali, Renn Miko, Sulu, SXD, dan lainnya. (RIAUPOS.CO)

Berita Lainnya

Index