Dilepas Oleh Wakil Rektor III, Umri Optimis Raih Hasil Maksimal

Dilepas Oleh Wakil Rektor III, Umri Optimis Raih Hasil Maksimal

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM- Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) mengutus mahasiswa untuk mengikuti kegiatan Pekan olahraga dan seni (PORSENI) tingkat LLDIKTI wilayah X yg diselenggarakan di STKIP PGRI Sumatera Barat. Kegiatan ini bertujuan untuk menyalurkan bakat, dan minat mahasiawa dalam bidang olahraga dan seni pada mahasiswa perguruan tinggi dibawah naungan LLDIKTI Wilayah X.

UMRI sendiri mendelegasikan sejumlah 37 orang mahasiswa terbaik yang akan bertanding dalam bidang olahraga dan seni. Bersama Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) olahraga dan UKM seni UMRI bertekad membawa prestasi gemilang dalam PORSENI kali ini.

Hal tesebut dinyatakan oleh Wakil Rektor III Umri Dr. Taswin Yacob, Sp.S kepada seluruh kontingen mahasiswa untuk membawa prestasi untuk universitas melalui bidang olahraga dan seni.

“Semoga para mahasiswa-mahasiswi kita dapat memperoleh hasil yang maksimal dan meraih juara dan nantinya akan membuat kebanggan untuk Universitas Muhammadiyah Riau,” Kata Taswin saat pertemuan antara atlit dan pihak rektorat diruang rapat UMRI Selasa, (23/4/2019)

Dalam pertemuan yang juga dihadiri oleh Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK), Pembina UKM Olahraga, Pembina UKM Seni pihaknya juga menjelaskan mahasiswa yang akan bertanding agar selalu menjaga nama baik universitas dan menjaga kesehatan para atlit selama pertandingan yang berlangsung selama 4 hari kedepan terhitung tanggal 23 sampai dengan tanggal 27 April mendatang.

Israwati Harahap selaku Ka.BAAK menyampaikan bahwa untuk PORSENI tingkat LLDIKTI Tahun 2019 ini, cabang perlombaan yang akan diikuti yaitu Futsal, Volley Putra dan Putri, Solo song dan Musikalisasi Puisi.

Lebih lanjut dalam PORSENI kali ini, persiapan dan kematangan atlit sudah dimaksimalkan. Berbagai pertandingan sudah sering dilaksakan untuk mempersiapkan atlit terbaik yang dapat mewakili universitas.

Dijelaskan oleh Topan selaku ketua UKM Olahraga sejauh ini minat dan bakat mahasiswa dalam bidang olahraga jauh berkembang pesat ia berharap mahasiswa dapat mengharumkan nama universitas melalui berbagai cabang olahraga. (Rahman)

Berita Lainnya

Index