Kembali Lolos jadi Wakil Rakyat, Ketua DPRD Kuansing Taja Syukuran

Kembali Lolos jadi Wakil Rakyat, Ketua DPRD Kuansing Taja Syukuran

TELUKKUANTAN, SERAMBIRIAU.COM - Meski keputusan KPU belum final, namun berdasarkan hitungan internal Partai Golkar, Keluarga Besar H. Sukarmis, dipastikan terpilih menjadi DPRD Riau dan Kabupaten, masa periode 2019 - 2024 antaranya Andi Putra, SH. MH, Romi Alfiansyah dan Dr. Adam, SH. MH.

Mensyukuri itu, Ketua DPRD Kuansing Andi Putra bersama keluarga  menggelar syukuran di Taman Jalur Teluk Kuantan, Kamis (2/5/2019) tadi malam. Kemudian secara bersamaan juga digelar tausiyah yang diisi Ustadz Abdul Ajis, Datuak Maninjun.

Selain dihadiri ribuan masyarakat, hadir juga sejumlah pimpinan Parpol di Kuansing, seperti Ketua DPC PKS Kuansing, Syafril, ketua DPC Gerindra Kuansing, Juprizal, SE. MSi.

Kemudian, hadir juga sejumlah tokoh Masyarakat Kuansing, seperti Drs. H Syafril Manaf, Drs. H. Ermedi, Drs. H Erlianto dan banyak lagi tokoh masyarakat yang ikut berbaur. Tak ketinggalan, tokoh lintas etnis juga turut hadir ditengah acara ini.

H. Sukarmis, dikesempatan itu menyampaikan, selain mensyukuri atas apa yang dikaruniahi Allah terhadap dirinya dan 3 orang putranya terpilih menjadi DPRD, kesempatan ini menurutnya juga merupakan ajang silaturahmi, terutama karena akan memasuki bulan puasa.

Syafril Manaf, mewakili tokoh Kuansing, dalam sambutanya menyamapaikan, bahwa Sukarmis merupakan tokoh yang sudah sangat di kenal ditengah masyarakat Kuansing.

"Beliau pernah memimpin Kuansing dua periode, dan masyarakat sudah merasakannya. Beliau memimpin dengan konsep obat nyamuk, artinya memulai dari desa dan diakhiri di tengah kota. Beliau tipe pemimpin yang profesional dan proporsional," kata Syafril Manaf.

Maka kata Syafril, masyarakat Kuansing mesti mensyukuri dengan terpilihnya H. Sukarmis sebagai DPRD Riau.

Sementara Andi Putra dalam sambutannya, berterima kasih pada seluruh lapisan masyarakat, baik di Kuantan Tengah maupun Kuansing secara umum, atas kepercayaan pada keluarga besarnya.

Dengan usainya pemilu, Andi Putra menghimbau masyarakat untuk menyudahi perbedaan dan mengajak  bersatu kembali demi Kuansing lebih baik. (RiauTerkini.com)

Berita Lainnya

Index