Cabang Nasyiatul Aisyiyah Tenayan Raya Bagikan Paket Berbuka Puasa

Jumat, 15 Mei 2020 | 20:35:36 WIB
PC Nasyiatul Aistiyah Tenayan Raya Bagikan Paket Berbuka

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah Tenayan Raya kembali membagikan paket berbuka bagi kaum dhuafa yang terdampak Covid-19 disekitar wilayah Tenayan Raya khususnya di daerah Bukit Barisan dan Jalan Kapau sari.

Dijelaskan oleh Arini koordinator kegiatan, Pembagian paket berbuka puasa pada tahap pertama dilaksanakan pada hari Ahad, 20 Mei 2020 atau bertepatan dengan 17 Ramadan 1441 H dan untuk pembagian paket berbuka puasa tahap kedua ini telah kami salurkan kepada walimurid dilingkungan SD Muhammadiyah 07 yang terdampak Covid-19 dan masyarakat sekitar.

"Terimakasih kepada LAZISMU Riau dan Bank Mega Syariah yang telah memberi kepercayaan kepada kami untuk menyalurkan paket berbuka puasa sehingga kita dapat saling bergotong royong menguatkan saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19 ini," ungkapnya

Menurut Hendri Sayuti, MA selaku Direktur Lazismu Riau kegiatan berbagi paket berbuka yang didukung oleh Bank Mega Syariah ini akan dilaksanakan selama sepuluh hari berturut-turut sejak Selasa, 12 Mei 2020 dengan beberapa titik se Kota Pekanbaru. Salah satunya di daerah Tenayan Raya.

Dalam kegiatan ini PC Nasyiatul Aisyiyah Tenayan Raya juga bekerjasama dengan Komunitas Grab Solid Pekanbaru. "Kami sangat terbantu dengan kehadiran teman-teman ojol yang turut serta membagikan paket berbuka puasa ini," jelas Arini

Terkini