LAZIZMU Riau Beri Paket Buka Puasa ke Panti Asuhan Putri Aisyiyah Pekanbaru

LAZIZMU Riau Beri Paket Buka Puasa ke Panti Asuhan Putri Aisyiyah Pekanbaru
LAZIZMU Riau Beri Paket Buka Puasa ke Panti Asuhan Putri Aisyiyah Pekanbaru

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - LAZISMU Riau memberikan paket berbuka puasa sejak Ahad,(17/5/2020) hingga Rabu, (19/5/2020) bagi Panti Asuhan Putri Aisyiyah binaan PD Aisyiyah Kota Pekanbaru dan warga disekitar panti asuhan yang terdampak Covid-19.

Anak asuh dari Panti Asuhan Putri Aisyiyah yang terletak dijalan Merak IV No.Perum, Maharatu, Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru gembira sekali memperoleh bantuan paket berbuka tersebut karna selain buat para anak asuh, anak juga berkesempatan berbagi dengan warga disekitar panti.

"Pemberian paket berbuka puasa di Panti Putri Aisyiyah akan kita laksanakan selama 3 hari berturut-turut. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan pembagian paket berbuka yang telah kami laksanakan dengan dukungan Bank Mega Syariah," jelas Hendri Sayuti MA Direktur LAZISMU Riau

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan suasana menyenangkan bagi anak asuh Panti Asuhan Putri binaan PD Aisyiyah Kota Pekanbaru. 

"Selanjutnya untuk beberapa hari kedepan kami juga akan menyalurkan paket berbuka puasa di Panti Asuhan Putri Aisyiyah binaan PW Aisyiyah Riau yang beralamat di Jl. KH. Ahmad Dahlan Sukajadi," jelasnya.

Sementar itu, Kurnia Sari perwakilan pengurus Panti Asuhan Putri Aisyiyah Kota Pekanbaru menyampaikan ucapan terimakasih kepada LAZISMU Riau dan Bank Mega Syariah yang telah menyiapkan paket berbuka bagi anak asuh kami.

"Semoga LAZISMU Riau dan Bank Mega Syariah semakin berjaya dan terus menebar manfaat kepada sesama," ucapnya. (Rls)

Berita Lainnya

Index