Disemifinal Timnas Futsal U 20 Ditunggu Afghanistan

Disemifinal Timnas Futsal U 20 Ditunggu Afghanistan

SERAMBIRIAU.COM - Pertandingan semifinal Piala Asia Futsal U-20 2019 antara Afghanistan versus Indonesia akan berlangsung di Shahid Poursharifi Arena, Iran, Kamis (20/6/19) besok.

Indonesia telah mengukir catatan gemilang di kompetisi Piala Asia Futsal U-20 2019. Tergabung dalam Grup D, Filippo Inzaghi dkk. berhasil memuncaki klasemen dengan dua kemenangan, masing-masing atas Chinese Taipei (6-3) dan Irak (2-1).

Dengan hasil itu, Indonesia mampu menembus perempat final dan berhadapan dengan Vietnam. Ternyata tim Garuda Muda juga berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 7-5 dan berhak lolos ke semifinal.

Di semifinal Piala Asia Futsal U-20 2019, timnas Indonesia akan menghadapi Afghanistan yang sebelumnya mampu menyingkirkan Thailand dengan kemenangan tipis 3-2 di perempat final.

Perlu diketahui, inilah semifinal pertama Indonesia dalam kompetisi Piala Asia Futsal U-20. Pada 2017, saat kejuaraan ini memulai edisi perdana, Laskar Merah-Putih hanya mampu melangkah sampai perempat final akibat keok dari tuan rumah Thailand dengan skor 2-4.

Jika mampu memenangi laga melawan Afghanistan, Indonesia akan menghadapi pemenang pertandingan semifinal lainnya, yaitu antara Iran dan Jepang.(Indosport)

Inilah jadwal pertandingan semifinal Piala Asia Futsal U-20 antara Afghanistan vs Indonesia:

Kamis (20/06/19)

18.00 WIB - Afghanistan vs Indonesia

 

Berita Lainnya

Index