Hadapi Blitar United Sore Ini, PSPS Masih Tanpa Sandi Septian

Hadapi Blitar United Sore Ini, PSPS Masih Tanpa Sandi Septian

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM – PSPS Riau akan menjalani pertandingan away perdananya di Liga 2 Indonesia 2019. PSPS Riau akan berhadapan dengan Blitar United sore ini, Selasa 2 Juli 2019.

Dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, PSPS Riau masih belum dapat diperkuat gelandang kreatifnya Sandi Septian.

Kehilangan Sandi Septian sangat dirasakan PSPS Riau. Apalagi meurut pelatih kepala PSPS Riau, Bona Simanjuntak, Sandi tidak hanya bisa berperan sebagai pemberi umpan.

"Sandi Septian bukan hanya pengumpan. Dia bisa muncul. Finishingnya juga bagus," tuturnya.

Seperti yang diketahui, Sandi Septian mengalami cedera di pertandingan perdana PSPS Riau saat menghadapi PSMS Medan pada tanggal 22 Juni 2019 lalu.

Meski mampu mencetak satu gol, Sandi Septian harus absen usai mengalami cedera pada bagian bahunya akibat ditabrak dengan keras pemain belakang PSMS Medan, Syaiful Ramadan.

Pertandingan menghadapi Blitar United yang dijadwalkan dimulai pukul 15.30 WIB sore nanti, diprediksi akan berlangsung ketat. Apalagi baik Blitar United maupun PSPS Riau belum mendapat satu poin pun saat ini. (bertuah)

Berita Lainnya

Index