Los Blancos Belum Menyerah Kejar Raheem Sterling

Los Blancos Belum Menyerah Kejar Raheem Sterling
Raheem Sterling

Madrid - Real Madrid nampaknya sudah ancang-ancang untuk mendapatkan pemain baru di bursa transfer mendatang. Salah satunya adalah Raheem Sterling.


Dilansir dari Express, Real Madrid tidak menyerah untuk mendapatkan winger Manchester City tersebut. Apalagi, kontrak Raheem Sterling akan habis di tahun 2023 mendatang dan peluang Los Blancos masih terbuka lebar.


Sebenarnya, minat Real Madrid pada Raheem Sterling sudah terlihat pada bursa musim transfer tahun 2019 lalu. Sky Sports mengabarkan Madrid siap menawari City Bale plus uang tunai sebesar 70 juta paun (Rp 1,26 triliun) demi memboyong Sterling ke Santiago Bernabeu. 

Hanya saja, Manchester City menolaknya dan menaikan harga Raheem Sterling. Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid pun butuh tenaga baru di lini serang menyusul Eden Hazard yang sering dibekap cedera.

The Telegraph menulis, jika Sterling tidak memperpanjang kontraknya di Manchester City maka Real Madrid bisa kembali menggoda. Namun kondisi terkini, pemain berpaspor Inggris tersebut sedang dibekap cedera hamstring dari pertandingan melawan Tottenham Hotspur. Kabarnya, cedera tersebut bisa memakan waktu yang lama untuk pemulihan.

Real Madrid pun akan menghadapi Manchester City dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions pada Kamis, 27 Februari 2020 dinihari mendatang. (detik.com)

Berita Lainnya

Index