Persiapan Turnamen Mancing Mewah Sudah 100 Persen

Persiapan Turnamen Mancing Mewah Sudah 100 Persen
Persiapan Turnamen Mancing Mewah Sudah 100 Persen

PEKANBARU- Persiapan Pelaksanaan Turnamen Mancing Mepet Sawah (Mewah) 2020, Desa Pematang Sikek, Rimba Melintang, Rokan Hilir, sudah 100 persen.

Pesertanya juga sudah melebihi target. Untuk itu, panitia pelaksana, optimis pelaknsaannya yang dijadwalkan berlangsung akhir bulan ini, Sabtu (29/2), akan berlangsung sukses dan meriah.

"Secara teknis sudah tak ada masalah, baik itu dari peserta yang mendaftar, maupun persiapan sarana pendukung," ujar penggagas turnamen, Muhammad Maliki, Rabu (26/2).

Kembali diingatkannya, dalam pelaksanannya nanti, sudah disiapkan berbagai hadiah menarik, termasuk uang pembinaan. Untuk juara 1 sebesar Rp 5 juta.

Kemudian juara 2 sebesar Rp 2,5 juta, juara 3 sebesar Rp 1,5 juta, plus ikan terbanyak untuk dua orang, akan mendapatkan uang pembinaan masing-masing Rp 500 ribu.

"Alhamdulillah, respon masyarakat cukup tinggi, termasuk dari kawan-kawan dari kalangan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Rokan Hilir," katanya. 

Disebutkan juga, disamping sarana kolam untuk mancing yang sudah disiapkan optimal, wahana permainan menarik juga tersedia di areal Wisata & Resto Mewah ini.

Di antaranya ada Sepeda air, mobil dan motoran anak-anak, odong-odong, pancing anak-anak, karoke gratis dan lain-lain.

Bahkan kalau datangnya malam hari, pengunjung akan dimanjakan lagi dengan lampu-lampur hias yang indah. Sehingga menarik untuk dijadikan spot berselfia ria.

"Jadi kalau datangnya dengan keluarga dan anak-anak, kita pastikan akan happy dan menghibur, ditambah tersedia berbagai santapan kuliner dengan banyak pilihan dan harga terjangkau," ujarnya. (Src/man) 

Berita Lainnya

Index