• Follow Us On : 
KABAR POPULER
DPRD Riau Kunker ke DPRD Banten Pelajari Promosi Wisata di Era Digital DPRD Riau Kunker ke DPRD Banten

DPRD Riau Kunker ke DPRD Banten Pelajari Promosi Wisata di Era Digital

Senin, 02 Maret 2020 - 11:25:11 WIB

BANTEN - Komisi V DPRD Provinsi Riau melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Banten, Selasa 18 Februari 2020. Rombongan dari Komisi V DPRD Riau disambut langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Provinsi Banten Ir. H Gembong R. Sumedi, MM. Pertemuan Komisi V DPRD Riau dengan Komisi III DPRD Banten berlangsung di Ruang Rapat Komisi III DPRD Provinsi Bnaten.

Dalam menerima kunjungan tersebut, Ketua Komisi III didampingi oleh Kabid Promosi dan Kabid Destinasi Dinas Pariwisata Provinsi Banten.

Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho menyampaikan, bahwa kunjungan Komisi V DPRD Provinsi Riau ke DPRD Provinsi Banten dalam rangka peningkatan promosi pariwisata di era digital. Hal tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan promosi pariwisata di Provinsi Riau.

Selain itu, ia juga menyampaikan, bahwa kunjungan kali ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana fungsi pemerintahan dijalankan dalam proses digitalisasi promosi pariwisata, dampak promosi digitalisasi pada peningkatan kunjungan wisata, serta kebijakan-kebijakan DPRD Provinsi Banten untuk mendukung digitalisasi promosi pariwisata di Banten.

“Kami berjumlah 14 orang datang observasi ke DPRD Provinsi Banten tentu kami ingin mencari tambahan ilmu khususnya di bidang pariwisata yang mana kami tertarik pada wisata Negeri di Atas Awan dan penggalian-penggalian PAD dari pariwisata tersebut, serta bagaimana controling dan support anggaran dari DPRD Provinsi Banten terhadap Dinas Pariwisata Provinsi Banten,” jelasnya.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Riau ini juga berharap, ilmu yang telah didapat dari kunjungan ke DPRD Provinsi Banten dapat diterapkan di Provinsi Riau khususnya untuk daerah-daerah wisata yang memiliki potensi dan daya tarik tingkat nasional salah satunya adalah Istana Siak.

“Semoga Komisi III DPRD Provinsi Banten dapat berkunjung ke DPRD Provinsi Riau nanti untuk melihat daerah wisata disana,” harapnya.

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Banten Ir. H Gembong R. Sumedi, MM mengapresiasi kunjungan DPRD Provinsi Riau. Dirinya berharap informasi yang diberika dapat bermanfaat bagi rombongan DPRD Provinsi Riau. (Advetorial)
 


Akses Serambiriau.com Via Mobile m.Serambiriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT

Driver Ojol Masuk Laut Pakai Helm, Warganet: Orderan Nyi Roro Kidul

Sabtu, 19 Desember 2020 - 18:17:57 WIB

Demam Telolet

Begini Fenomena Om Telolet Om di Pekanbaru

Kamis, 22 Desember 2016 - 21:00:50 WIB

Perlu Anda Tahu, Jangan Pinjamkan Alat Kecantikan Ini ke Teman

Selasa, 17 Juli 2018 - 00:10:19 WIB

Lifestyle

Bingung Mau Pilih Gaya Rambut, Ini Dia Trend Rambut Tahun 2017

Rabu, 21 Desember 2016 - 10:25:35 WIB

Di Jalan Delima Panam, Kini Sudah ada Kopi Payakumbuh

Ahad, 15 November 2020 - 17:46:21 WIB

Berlibur ke Pantai? Lakukan Tips Ini Agar Lebih Asik

Ahad, 09 Juni 2019 - 16:02:58 WIB

BERGABUNG DI SINI