Barbershop Fearless Studio Pekanbaru, Gratiskan Bagi yang Lahir Tanggal 17 Agustus

Barbershop Fearless Studio Pekanbaru, Gratiskan Bagi yang Lahir Tanggal 17 Agustus
Barbershop Fearless Studio resmi hadir di Pekanbaru, Rabu (3/8/2021), tepatnya di jalan Utama/Nenas, Sukajadi, Pekanbaru.

PEKANBARU - Barbershop Fearless Studio resmi hadir di Pekanbaru, Rabu (3/8/2021), tepatnya di jalan Utama/Nenas, Sukajadi, Pekanbaru.

Dengan segala kelebihannya, Barbershop ini siap menjadi salah satu penyedia layanan barbering unggulan di Kota Pekanbaru.

Khairul Huda, Owner Barbershop Fearless Studio mengatakan meski lagi pandemi covid-19, namun hal ini sama sekali tak menyurutkan tekadnya untuk memulai usaha cukur rambut ini. Karena kebutuhan akan penampilan khususnya bagi pria tak pernah surut.

"Kita optimis bisnis men's Haircuts and hairstyles ini tetap mampu tumbuh di tengah situasi ekonomi saat ini, karena ini sifatnya kebutuhan dan akan selalu dibutuhkan," ujarnya optimis.

Meski pun baru dibuka, sejauh ini respon masyarakat khsususnya remaja dan anak muda alias milenial yang jadi target pelanggan sudah sangat baik, terbukti Babershop ini tak pernah sepi dari pelanggan yang datang.

Apalagi, saat ini Barbershop Fearless Studio didukung oleh 4 barber yang profesional, berpengalaman dan bersertifikat ditambah dengan peralatan yang modern sehingga jadi jaminan bisa memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan yang ingin cukur rambut, mewarnai rambut, menggimbal rambut dan lainnya.

Tempatnya yang nyaman dan strategis  yang berada di jantung kota Pekanbaru dan gratis WiFi menjadi kelebihan lainnya Barbershop ini.

"Semua fasilitas kami buat semaksimal mungkin, agar pelanggan bisa nyaman di sini," ujar Khairul Huda.

Nah, sebagai bagian dari promosi, selama bulan Agustus 2021 dan menyambut HUT ke-76 Kemerdekaan RI, Fearless Studio memberikan harga khusus hanya Rp 40 ribu untuk pangkas dan cuci rambut.

Dan yang lebih menarik, bagi yang lahir pada tanggal 17 Agustus dengan membawa bukti KTP, maka akan mendapatkan pelayanan gratis di Fearless Studio.

"Harga kami yang kami berikan cukup bersaing dengan kualitas yang kami disediakan. Jadi jangan ragu datang ke sini untuk merubah penampilan anda," ajaknya.

Dan untuk yang tak ingin mengantre dan ingin booking bisa menghubungi call center Fearless Studio di nomor 0822-4700-6163.

Sebagai informasi, Barbershop Fearless Studio ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB dan akan tutup saat pukul 21.00 WIB. (rilis)

Berita Lainnya

Index